Geram Disebut Puber Kedua Gegara Pacaran, Rachel Vennya Malah Kena Cibir Netizen: Gaya Pacaran Kayak ABG Labil!

| 28 Mar 2023 12:12
Geram Disebut Puber Kedua Gegara Pacaran, Rachel Vennya Malah Kena Cibir Netizen: Gaya Pacaran Kayak ABG Labil!
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya mengungkapkan rasa heran dan kekesalannya terhadap netizen yang selalu menghujatnya puber kedua karena berpacaran. Ia menegaskan bahwa meskipun sudah janda, usianya saat ini masih 27 tahun.

"Kenapa aku di umur 27 tahun dengan status janda, aku nggak boleh dekat sama cowok? Aku masih 27 tahun lho, umur aku bukan 57 guys. Walaupun muka aku mungkin tua banget ya kayak umur 60 terserah deh," ucap Rachel Vennya di siaran langsung TikToknya, yang diunggah akun @lambegossip.

Ibu dua anak itu mengatakan bahwa banyak temannya yang seumuran bahkan lebih tua darinya belum menikah dan tidak mendapat cibiran karena berpacaran.

"Bahkan, teman-teman aku yang masih seumur aku saja mereka belum nikah. Paham nggak sih? Makanya aku bingung," tuturnya.

Rachel juga membahas tentang dirinya yang disebut puber kedua ketika pacaran, sedangkan temannya yang juga selebgram Erika Carlina tidak demikian.  

"Kayak Erika itu dibilang queen of senoparty. Tapi kalau aku puber kedua. Kayak apa sih lo? Apa lo emang benci sama gue atau lo nggak suka saja gitu?" tambahnya.

Ungkapan Rachel Vennya tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Menurut mereka tak ada yang salah dengan dirinya yang pacaran, tetapi gaya pacaran yang berlebihan dan seperti remaja labil yang membuatnya dicibir.

"Emang gak salah, tapi gaya pacarannya kayak ABG labil yg butuh bimbingan. Harusnya lebih selektif karena udah usia 27 dan punya anak cewek, eh malah foto kesebar2. Mangkanya netizen bilang puber kedua," komentar salah satu akun.

"Karena gaya pacaranmu bukan kayak wanita sudah pernah menikah dan lebih selektif dalam memilih pasangan pendampingmu dan anak anakmu. Serasa kayak abg labil yang butuh bimbingan makanya dibilang puber kedua nenk. Wajah cantik, pintar, kaya, mandiri dan independen bahkan pria yang mau sebenarnya ada dan banyak tp bisa sebucin itu sama pria," tambah yang lainnya.

"Karna mungkin lu udah punya anak kali ya jadi sembarang deket nempel sana sini ama cowo lain,tapi lagian ya tersetah lu juga mau umur berapa mau party kek pacaran kek apa kek seraah," ujar lainnya.

Rekomendasi