Dugaan KDRT Diketahui Anaknya, Nindy Ayunda Lakukan Konsultasi Demi Kebaikan

| 23 Aug 2021 16:00
Dugaan KDRT Diketahui Anaknya, Nindy Ayunda Lakukan Konsultasi Demi Kebaikan
Nindy Ayunda (Dok: KH Infotainment)

ERA.id - Nindy Ayunda mengungkap fakta terbaru tentang kondisi anak-anaknya di tengah perceraian dan kasus KDRT yang dilakukan Askara Parasady Harsono. Nindy mengungkap dia melakukan konsultasi demi kebaikan kedua anaknya.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Nindy Ayunda disebut sempat diketahui anak pertamanya, Abhirama Danendra Harsono. Nindy tak menampik bahwa anak tertuanya itu sempat melihat dirinya mengalami pemukulan oleh Askara.

"Ya tahu lah (KDRT). Tahu dong, Abi tahu," kata Nindy Ayunda dikutip KH Infotainment, Senin (23/8/2021).

Kejadian ini tentu saja akan membekas di dalam ingatan anak-anaknya, terutama Abi yang disebut sempat melihat secara langsung dugaan KDRT tersebut. Dalam hal ini, kata Nindy, dia tidak masalah bila anak-anaknya tahu apa yang terjadi di antara orangtuanya.

Namun meski pun demikian, Nindy berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi anak-anaknya. Dia pun melakukan konsultasi untuk memberi tahu anak-anaknya tentang dugaan KDRT yang dialaminya.

"Ya gak apa-apa, semoga mereka ngerti. Saya juga konsultasi dulu pastinya kan. Cuma mudah-mudahan mereka bisa kuat dan menjadi anak yang bisa mengerti hal-hal yang tidak boleh (dilakukan)," tegasnya.

Lalu, kata Nindy Ayunda, anak-anaknya disebut sangat merindukan sosok Askara, ayah mereka yang biasanya selalu bertemu dan bersama setiap harinya.

"Iya, pasti lah (kangen). Itu betul adanya tidak dibuat-buat," jelas Nindy.

Sebagaimana diketahui Askara diamankan oleh pihak kepolisian sejak Januari 2021 atas kasus penyalahgunaan narkoba. Selama masa penyidikan, Askara pun harus berpisah dari anak-anaknya lantaran dia mendekam di rutan dan menjalankan rehabilitasi.

Rekomendasi