Ayah Cut Meyriska Meninggal Dunia, Roger Danuarta Berduka

| 24 Aug 2021 09:04
Ayah Cut Meyriska Meninggal Dunia, Roger Danuarta Berduka
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Foto: IG @cut_meyriska26)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari keluarga artis. Ayah Cut Meyriska dikabarkan meninggal dunia, pada Selasa (24/8/2021). Kabar duka ini disampaikan langsung oleh suami Cut Meyriska, Roger Danuarta.

Roger mengunggah foto ayah mertuanya itu, sekaligus menuliskan kabar duka. Diketahui bahwa ayah Cut Meyriska meninggal dunia di kediamannya di Aceh.

"Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh," tulis Roger, pada keterangan unggahannya.

Ayah satu anak itu kemudian menyampaikan pesan mendalam mengenai permintaan maaf atas segala kesalahan almarhum semasa hidupnya. Tak hanya itu, Roger juga meminta doa untuk ketenangan ayah mertuanya itu.

"Kami sekeluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebasar-besarnya pada beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Mohon doanya agar semua amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin," pungkas Roger.

Kabar duka yang disampaikan Roger ini pun mendapat banyak ucapan belasungkawa dari rekan artis. Mereka turut menuliskan doa serta menyampaikan simpati kepada keluarga yang telah ditinggalkan.

"Turut berduka ya broo semoga diterima di sisi Allah," kata Rezky Aditya.

"Innalilahi wa Inna Ilaihi Rojiun, turut berduka cita," ujar Tya Ariestya.

"Innalilahi wa Inna Ilaihi Rojiun, turut berduka," sambung Fairuz Arafiq.

Rekomendasi