Segera Tayang, Film Ada Mertua di Rumahku Sajikan Cerita yang Dekat dengan Masyarakat

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.idAda Mertua di Rumahku menjadi salah satu film yang akan tayang di pertengahan Januari 2022 ini. Film yang bergenre keluarga ini dibintangi oleh Rano Karno, Cut Meyriska, dan Roger Danuarta.

Menurut Roger, film tersebut menyajikan cerita yang begitu dekat dengan kehidupan masyarakat. Ia mengungkapkan bahwa film ini diisi dengan komedi yang menghibur, namun memiliki pesan-pesan yang menyentuh dan bisa digunakan dalam kehidupan.

"Film ini sebuah film yang sangat ringan, sangat menghibur, dan penuh dengan pesan-pesan yang bisa kita ambil. Cerita ini dekat dengan masyarakat. Ini banyak dialami oleh orang lain," ujar Roger Danuarta saat konferensi pers, di kantor Falcon Pictures, Jakarta, pada Senin (10/1/2022).


Cut Meyriska menjelaskan bahwa fokus utama film ini adalah tingkah dari perannya Rano Karno sebagai ayah bernama Bambang, yang memiliki tabiat menyebalkan. Namun, di balik sifatnya yang suka membuat kesal orang lain, terdapat fakta akan dirinya yang ia sembunyikan.

"Tingkah laku di bapaknya ini macam-macam sih, ini yang bisa dibilang jadi lucu banget, unik banget. Terakhirnya itu benar-benar kayak nggak boleh sih kita nilai orang dari kacamata sendiri. Nggak semua orang seburuk itu. Ternyata ada yang kita nggak tahu soal si bapak ini," kata Cut Meyriska.

Lebih lanjut, sang sutradara, Rully Manna menyatakan bahwa cerita film ini mungkin saja dialami oleh banyak keluarga di Indonesia. Dengan demikian, film ini bisa dijadikan gambaran atau cerminan untuk banyak orang.

"Cerita ini mungkin terjadi di keluarga kita, di Indonesia gitu. Menyulitkan sekali tinggal di dalam rumah tangga ini yang terdiri dari bapaknya, anak, menantunya, bagaimana si tokoh bapak ini sangat trobulemaker di rumahnya, ternyata itu hanya pembuktian kesetiaan. Film ini sangat inspiring buat saya, bisa dijadikan cerminan buat semua keluarga di Indonesia," kata Rully Manna.

Film Ada Mertua di Rumahku bercerita tentang pernikahan Irfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Cut Meyriska). Ketika akad berlangsung, datang ayah kandung Nirmala, yakni Bambang (Rano Karno). Saat menjalani rumah tangga, Nirmala mendadak ditugaskan ke Surabaya, dan membuat Irfan harus tinggal berdua dengan Bambang di rumah.

Selama bersama, Bambang selalu melakukan hal menyebalkan dan mengganggu ketenangan orang di sekitarnya. Film ini dijadwalkan tayang di aplikasi Klik Film, pada 14 Januari 2022 mendatang.

Tag: Roger Danuarta Cut Meyriska Rano Karno film Ada Mertua di Rumahku

Bagikan: