Ayu Ting Ting Tutup Pintu Perdamaian dengan Haters, Pemuka Bojonegoro: Lapor Balik Atas Perlakuan Ayah Rozak dan Istrinya

| 24 Aug 2021 14:56
Ayu Ting Ting Tutup Pintu Perdamaian dengan Haters, Pemuka Bojonegoro: Lapor Balik Atas Perlakuan Ayah Rozak dan Istrinya
Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum (Foto: YouTube/Qiss You TV)

ERA.id - Belum lama ini, pedangdut Ayu Ting Ting resmi melaporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan pada Jumat (20/8/2021). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus juga membenarkan bahwa pelantun "Alamat Palsu" ini sudah melaporkan akun Instagram @gundik_empang atas penghinaan dirinya hingga anak tercinta, Bilqis Khumairah Razak.

Menanggapi kabar tersebut, Sutikno Onsu selaku tokoh masyarakat di Bojonegoro, Jawa Timur akan angkat bicara. Sutikno mengaku tak menutup kemungkinan keluarga Kartika Damayanti akan melaporkan balik keluarga Ayu Ting Ting.

Sebab, sempat tersiar kabar bahwa orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat melabrak malah membentak orang tua Kartika Damayanti yang tidak tahu apa-apa. Mereka juga berencana akan memenjarakan orang tua Kartika Damayanti.

Sutikno mengaku dirinya siap akan menjadi pendamping hukum dari keluarga Kartika Damayanti. Sebab, ia merasa orang tua Ayu Ting Ting telah main hakim sendiri terhadap keluarga Kartika Damayanti.

Sutikno (Foto: YouTube/CumiCumi)
Sutikno (Foto: YouTube/CumiCumi)

"Saya kembalikan lagi ke keluarga Kartika, misalnya keluarga Kartika Damayanti siap untuk melaporkan balik, kita siap jadi pendamping hukum dari keluarga beliau," ucap Sutikno, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Selasa (24/8/2021).

Sutikno mengaku inginnya kasus ini cepat selesai dan berakhir damai secara kekeluargaan. Akan tetapi, jika keluarga Ayu Ting Ting tetap membawa kasus ini ke ranah hukum. Maka, Sutikno beserta pemuka tokoh Bojonegoro lainnya siap membantu keluarga Kartika Damayanti.

"Inginnya berdamai, tetapi tak menutup kemungkinan dari keluarga sudah tahu. Tapi, pihak keluarga ingin berdamai, tapi kalau keluarga Ayu Ting Ting tidak menghendaki untuk itu. Tak menutup kemungkinan keluarga Kartika Damayanti ingin melapor balik, kita akan dampingi keluarga beliau," papar Sutikno.

Sutikno mengatakan akan melaporkan perlakuan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum karena telah membentak orang tua Kartika Damayanti dan main hakim sendiri.

Kepolisian, Ayah Rozak dan Umi Kalsum datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Kepolisian, Ayah Rozak dan Umi Kalsum datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

"Kalau misalnya ketika keluarga Kartika Damayanti mendengarkan anaknya dilaporkan secara resmi, maka tidak menutup kemungkinan keluarga Kartika Damayanti pengin lapor balik atas perlakuan Ayah Rozak dan istrinya akan dilaporkan secara resmi," tutur Sutikno.

Kedepannya, Sutikno berharap agar kasus ini segera berakhir secara kekeluargaan. Menurutnya, jika keluarga Ayu Ting Ting mau berdamai, maka mereka tidak akan dihujat lagi oleh para netizen.

"Harapan kita semoga nggak diperpanjang. Ini sudah susah kondisi pandemi Covid-19 belum sirna atau reda. Ini kan masalah keluarga, kalau diselesaikan secara kekeluargaan, maka akan lebih mulia di mata (netizen melihat) keluarga Ayu Ting Ting dan Ayu Ting Ting sendiri." tutupnya.

Rekomendasi