Bongkar Perlakuan Orang Tua Ayu Ting Ting Saat Labrak Keluarga Haters, Pemuka Bojonegoro: Marah-Marah, Ucapan Kasar, dan Intimidasi

| 29 Aug 2021 13:30
Bongkar Perlakuan Orang Tua Ayu Ting Ting Saat Labrak Keluarga Haters, Pemuka Bojonegoro: Marah-Marah, Ucapan Kasar, dan Intimidasi
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Foto: YouTube/Qiss You TV)

ERA.id - Perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan haters bernama Kartika Damayanti kian memanas. Pelantun lagu "Sambalado" ini sudah resmi melaporkan akun Instagram @gundik_empang milik Kartika ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik pada Jumat (20/8/2021).

Tak terima, kabarnya keluarga Kartika Damayanti juga akan melaporkan balik. Menanggapi kabar tersebut, Sutikno Onsu sebagai tokoh pemuka di Bojonegoro, Jawa Timur membenarkan hal itu. Ia juga heran mengapa keluarga dari pedangdut berusia 29 tahun itu tak menerima permintaan maaf dari Kartika Damayanti.

Sutikno juga ingin permasalahan mantan istri Enji Baskoro dengan Kartika Damayanti bisa segera selesai dan berakhir damai secara kekeluargaan. Ia juga mengatakan saat ini kondisi orang tua Kartika Damayanti syok usai dilabrak oleh orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Sutikno (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Sutikno (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Karena KD sudah melakukan permohonan maaf terhadap keluarga ATT mau pun ATT secara langsung. Sehingga, kami ingin penyelesaian permasalahan secara kekeluargaan. Pasca keluarga ATT ke Bojonegoro, kondisi keluarga sangat syok," ucap Sutikno Onsu, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu (29/8/2021).

Meski begitu, Sutikno tetap meminta persetujuan dari keluarga Kartika Damayanti jika ingin melaporkan balik atas perlakuan orang tua Ayu Ting Ting. Sutikno beserta tokoh pemuka Bojonegoro lainnya siap membantu sebagai pendampingan hukum orangtua Kartika Damayanti.

"Usaha yang kita lakukan, kita mempersilahkan dan menyerahkan kepada keluarga. Kalau misalnya keluarga mau melakukan bagian hak dari keluarga KD, maka kita siap untuk membantu pendampingan," tuturnya.

Sutikno mengatakan kedatangan Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke kediaman rumah Kartika Damayanti tak tepat karena sedang menjalani masa PPKM Darurat. Jika kedatangan orang tua Ayu Ting Ting secara baik-baik, sebenarnya kasus tak akan serumit ini.

Orang tua datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orang tua datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

"Keluarga Ayu yang ke Bojonegoro ini menurut kami kurang tepat. Masalahnya posisi hari ini, pemerintah sedang memberlakukan PPKM. Tetapi, bagi kami kalau misalnya keluarga ATT bersilaturahmi dengan cara baik, kemudian kita akan terima kebaikan keluarga beliau," paparnya.

Sutikno membongkar perlakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat mendatangi rumah haters. Ia mengatakan orang tua Ayu Ting Ting marah-marah, melontarkan kata kasar hingga mengintimidasi keluarga Kartika Damayanti.

"Kemarin memang kita tanya, 'Bagaimana sikap keluarga ATT ketika datang ke Bojonegoro?'. Katanya langsung marah-marah dengan melakukan ucapan-ucapan kasar dan mengintimidasi keluarga. Jika nanti permasalahan ini tidak segera selesai, kita akan melakukan tindakan lebih lanjut," lanjutnya.

Rekomendasi