Ramal Kaesang Pangarep Jadi Presiden RI, Pria Indigo: Karier Lebih Baik dari Ayahnya dan Masuk 10 Orang Terkaya di Indonesia!

| 24 Aug 2021 16:00
Ramal Kaesang Pangarep Jadi Presiden RI, Pria Indigo: Karier Lebih Baik dari Ayahnya dan Masuk 10 Orang Terkaya di Indonesia!
Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@kaesangp)

ERA.id - Belum lama ini, Kaesang Pangarep dibuat geger oleh publik saat HUT RI ke-76 tahun. Putra bungsu Presiden Jokowi itu secara mengejutkan membagikan foto bertuliskan 'SAYA SIAP UNTUK RI 1'. Tentu saja, pernyataan dari mantan kekasih Felicia Tissue ini menjadi tanda tanya besar.

Entah apa maksudnya, justru banyak netizen yang mendukungnya untuk maju dan bersaing di Pilpres 2024 nanti. Selain itu, Kaesang Pangarep juga melakukan pemasangan baliho, sama seperti para politisi.

Sindiran Kaesang untuk para politisi (Foto: Twitter/@kaesangp)
Sindiran Kaesang untuk para politisi (Foto: Twitter/@kaesangp)

Ada pun pesan yang tertulis pada baliho tersebut tidak ada kaitannya dengan aksi politik. Melainkan, itu adalah strategi kampanye adik Gibran Rakabuming Raka untuk mempromosikan brand lokal yang ada di bawah payung Lembaga Pengembangan UMKM miliknya yakni PT Harapan Bangsa Kita (Hebat).

Siapa sangka, ada seorang pria indigo bernama Ahmad Oxavia Rahman meramal bahwa Kaesang Pangarep bakalan jadi presiden RI. Dilansir dari unggahan akun TikTok @semut022, ia yakin bahwa pria berusia 26 tahun itu bakal menjadi presiden RI.

"Saya melihat, dia punya peluang jadi Presiden kedepannya," kata Ahmad Oxavia Rahman, dikutip dari TikTok @semut022 pada Selasa (24/8/2021).

Lebih lanjut, pria indigo itu mengatakan karir Kaesang Pangarep akan lebih sukses dari pada ayahnya, Jokowi. Selain itu, Ahmad mengatakan Kaesang bakal masuk nominasi 10 orang terkaya di Tanah Air.

"Karirnya kedepan lebih baik dari ayahnya dan nantinya dia masuk 10 orang terkaya di Indonesia," paparnya.

Ramalan (Foto: TikTok/@semut002)
Ramalan (Foto: TikTok/@semut002)

Untuk urusan asmara, Ahmad mengatakan bahwa Kaesang Pangarep akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan teman rekan sesama bisnisnya. Seperti diketahui, saat ini Kaesang diduga menjalin hubungan dengan Nadya Arifta.

"Saya melihat dia akan menikah dengan seorang wanita yang awalnya dikenalkan dengan teman bisnisnya," tuturnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka mengamini agar Kaesang Pangarep menjadi presiden Indonesia.

"Amin. Tuhan akan mengantarkan dia kepuncak kesuksesan dan menjadi nomor 1 di Indonesia," tulis akun @jull****239

"Amin YRA, semoga di semogakan," kata akun @yunnie****

"Amin semoga terkabul," timpal akun @pepe_ce****

Rekomendasi