Tes Kepribadian: Panjangnya Jari Kelingkingmu Ungkap Karaktermu Sesungguhnya

| 25 Aug 2021 06:10
Tes Kepribadian: Panjangnya Jari Kelingkingmu Ungkap Karaktermu Sesungguhnya
Tes Kepribadian Jari kelingking (Foto: Your Tango)

ERA.id - Salah satu cara yang mudah untuk mengetahui karakter asli adalah mengikuti tes kepribadian. Selain lewat tes kepribadian gambar atau tulis, rupanya kepribadian seseorang bisa diketahui dari seberapa panjangnya jari kelingking seseorang.

Disini ada 3 bentuk jari kelingking yang berbeda dan dibedakan menjadi tiga golongan, yakni tipe A, B, dan C. Jadi, dari ketiga jari-jari ini, manakah jari tangan milikmu? Pilihanmu ungkap karaktermu sesungguhnya, seperti dilansir dari Your Tango pada Rabu (25/8/2021)

1. Jari kelingking menjangkau tepat di garis pertama jari manis

Jari kelingking (Foto: Your Tango)
Jari kelingking (Foto: Your Tango)

Jika bagian atas jari kelingking berhenti tepat di garis awal sambungan atas jari manis, berarti kamu memiliki jari kelingking yang rata dan bertipe A.

Kepribadian tipe A sedikit pendiam dan cenderung introvert dan tertutup. Kamu tidak mudah terbuka kepada orang lain, orang-orang terdekat, dan terutama tidak kepada orang asing. Kamu tampak tabah dan mandiri dari luar.

Ketidakjujuran membuatmu marah lebih dari apa pun dan secara konstitusional bertentangan dengan riasan. Kamu adalah orang yang tulus dan terus terang yang berusaha keras untuk orang yang dicintai dan mengharapkan untuk melakukan hal yang sama untuk sebagai balasannya. Lagi pula, itu hanya adil.

Meskipun keluar dari jalanmu untuk teman dan keluarga, orang asing dapat melihatmu sebagai orang yang dingin. Mereka mungkin mengira jarakmu sebagai kesombongan atau keeksentrikan, terutama karena kamu cenderung memiliki sedikit kesabaran untuk hal-hal yang mengganggu.

Meskipun demikian, kamu sebenarnya sangat hangat begitu terbuka pada seseorang, dan dapat menjadi kehidupan kelompok jika bersama orang-orang yang cukup dikenal.

2. Jika kelingking melewati garis pertama jari manis

Jari kelingking (Foto: Your Tango)
Jari kelingking (Foto: Your Tango)

Jika kelingking melampaui garis sambungan atas jari manis, berarti kamu memiliki kelingking yang panjang dan bertipe B. Kamu orang yang sangat setia kepada teman-teman dan juga orang yang sangat sensitif. Ketika kamu memiliki pacar atau pacar baru, mereka menjadi seluruh dunia.

Mereka selalu ada dalam pikiran dan kamu berusaha untuk terhubung dengannya sedalam mungkin. Terlepas dari pengabdian ini, kamu ingin menghadirkan penampilan seseorang yang bisa bahagia sendirian, tanpa orang penting lainnya.

Kamu menunda memberikan terlalu banyak dari diri kepada orang lain segera, tetapi menyimpan mimpi rahasia untuk menemukan jodoh sejati. Kamu mungkin akan belajar psikologi di sekolah karena memungkinkanmu mengetahui bagaimana orang bekerja.

Dalam hidup, kamu mendedikasikan dirimu sepenuhnya untuk apa pun yang ditetapkan dalam pikiran. Pekerjaan, pendidikan, keluarga atau teman-temanmu. Fokus satu pikiranmu memungkinkan mencapai apa pun yang ditetapkan. Secara keseluruhan, kamu memiliki sifat tenang, tidak konfrontatif, dan tetap tenang di bawah tekanan.

3. Jari kelingking di bawah garis bagian pertama jari manis

Jari kelingking (Foto: Your Tango)
Caption

Jika ujung kelingking tidak mencapai garis sendi jari manis bagian atas, kamu termasuk tipe C. Kamu memiliki kepribadian yang optimis dan bersemangat yang tidak dapat dilekati oleh hal-hal negatif. Kamu cenderung memaafkan dan melupakan dengan mudah karena kesalahan, atau ketidakmampuan menahan amarah.

Kelebihan energi dapat menyebabkanmu tampak egois, dan terkadang menuntut. Kamu mengalami kesulitan untuk melepaskan argumen apa pun, terutama ketika yakin bahwa benar. Pada saat yang sama, kamu akan menjadi orang pertama yang mengatakan "maaf" jika semuanya berjalan terlalu jauh.

Meskipun menghadirkan eksterior yang ceria kepada dunia, kamu menjaga emosi sejati tetap erat. Bagaimanapun, kamu sangat terbuka dengan pendapat. Orang tahu nilaimu tanpa pertanyaan.

Keakraban menghiburmu dan memberikan rasa aman. Sementara, kamu menyimpan ketakutan mendalam akan hal yang tidak diketahui. Keluar dari zona nyaman sesekali akan membantumu tumbuh dan menjadi versi diri yang lebih baik.

Rekomendasi