Nikita Willy Sampaikan Ucapan Dukacita, Penyanyi Elly Kasim Meninggal Dunia: Selamat Jalan Tante Elly..

| 25 Aug 2021 11:24
Nikita Willy Sampaikan Ucapan Dukacita, Penyanyi Elly Kasim Meninggal Dunia: Selamat Jalan Tante Elly..
Nikita Willy dan Elly Kasim (Foto: IG @nikitawillyofficial94)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, di mana penyanyi legendaris, Elly Kasim meninggal dunia, pada Rabu (25/8/2021). Penyebab meninggalnya Elly Kasim belum diketahui secara pasti. Namun, kabar ini meninggalkan duka dan kesedihan bagi sejumlah artis, salah satunya Nikita Willy.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Nikita membagikan foto dirinya bersama dengan mendiang Elly. Terlihat foto tersebut diambil ketika acara pernikahan Nikita Willy dengan suaminya, Indra Djokosoetono.

Ucapan duka Nikita Willy (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan tante Elly Kasim, semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Nikita Willy.

Seperti yang diketahui, selain sebagai seorang penyanyi, belakangan Elly Kasim sibuk mengembangkan bisnisnya di bidang wedding organizer (WO). Nikita Willy adalah salah satu artis yang pernikahannya diurus oleh Elly Kasim.

Terbaru, Elly membantu mengurus jalannya acara Malapeh Bujang dan Malam Bainai Lesti Kejora dan Rizky Billar jelang akad pernikahan mereka beberapa waktu lalu

Rekomendasi