Nikita Willy Putuskan Tinggal di Amerika Serikat, Sebut Sampai Melahirkan Anak Pertama

| 21 Feb 2022 17:05
Nikita Willy Putuskan Tinggal di Amerika Serikat, Sebut Sampai Melahirkan Anak Pertama
Nikita willy menetap di amerika serikat (YouTube/Nikita WIlly Official)

ERA.id - Artis Nikita Willy mengungkapkan akan tinggal di Amerika Serikat. Nikita menegaskan dirinya akan menetap hingga melahirkan anak pertamanya.

Rencana Nikita Willy dan Indra Priawan untuk menetap di Amerika Serikat tepatnya Los Angeles itu dia sampaikan melalui video di kanal YouTube miliknya. Nikita menjelaskan bahwa dia dan suaminya akan menetap di Amerika Serikat.

"Kita sudah putuskan untuk tetap stay di Amerika, tepatnya di Los Angeles," kata Nikita Willy, di YouTube Nikita Willy Official, Senin (21/2/2022).

Lalu, Nikita pun menjelaskan bahwa dirinya berencana untuk menetap hingga nanti dirinya melahirkan anak pertama. Selain itu, dia juga tidak berencana untuk kembali ke tanah air dalam waktu dekat.

Bintang film Alas Pati itu justru berencana kembali ke Indonesia saat usia dari anaknya cukup dan siap untuk penerbangan jarak jauh.

"Sampai melahirkan, sampai nanti our son cukup umur dan ready untuk berangkat kembali ke Jakarta," tegasnya.

Sayangnya Nikita dan Indra belum mengungkapkan alasan yang membuat mereka memilih untuk menetap dan melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat.

"Alasanya kenapa kita stay di sini nanti akan kita jelasin di episode berikutnya sambil kita QnA," jelasnya.

Diketahui sebelumnya Nikita Willy membawa serta keluarga dan para kerabatnya untuk pergi berlibur ke Amerika Serikat. Selama berlibur, mereka banyak menjelajah tempat di Amerika Serikat seperti Las Vegas, Utah, California, dan juga Wyoming.

Tags :
Rekomendasi