4 Tahun Pacaran, Berikut Alasan yang Bisa Jadi Pelajaran dari Kandasnya Hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata

| 17 Dec 2020 09:15
4 Tahun Pacaran, Berikut Alasan yang Bisa Jadi Pelajaran dari Kandasnya Hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata
Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila (Foto: Instagram/@jscmila)

ERA.id - Artis cantik Jessica Mila memang pernah menjalin kasih dengan aktor Mischa Chandrawinata. Meski hubungannya sudah berakhir, sampai saat ini keduanya masih betah sendiri. Baru-baru ini, bintang film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan ini blak-blakan menceritakan masa lalu percintaannya dengan adik Nadine Chandrawinata. 

Jessica Mila memilih berpisah pada akhir 2018, padahal keduanya telah serius membicarakan ke jenjang lebih serius. Bersama Daniel Mananta, Jessica Mila mengatakan jika dirinya menjalin hubungan dengan Mischa Chandrawinata selama 4 tahun. 

Selama berpacaran, hubungan keduanya berjalan mulus bahkan tak pernah ada orang ketiga atau isu miring lainnya. Lantas apa yang membuat hubungan keduanya berpisah? Dilansir dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, berikut alasan Jessica Mila putuskan Mischa Chandrawinata:

1. Perasaan Cintanya Hilang

Jessica Mila (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

Artis berusia 28 tahun itu mengaku tujuannya dengan Mischa dulu serius dan tak mau salah pilih pasangan hidup. Selama berpacaran keduanya tak pernah ada masalah, hanya saja Jessica Mila tiba-tiba hilang perasaan cintanya kepada Mischa Chandrawinata.

"Aku ingin hubungan kita waktu itu selalu dalam Tuhan. Pada saat sama Mischa itu aku benar-benar berdoa juga tanya sama Tuhan dan sebagainya. Tapi tiba-tiba di pertengahan hubungan kita tuh enggak tahu kenapa perasaanku hilang saja gitu, tiba-tiba,”" tutur Jessica Mila.

2. Terlalu Didewakan

Jessica Mila berharap memiliki pasangan yang bisa memimpinnya secara iman. Namun, Mischa Chandrawinata justru sempat mendewakan Jessica Mila. Cinta Mischa terlalu besar kepada dirinya ketimbang dengan Tuhan.

"Mungkin aku merasa kalau aku melakukan sesuatu yang mungkin nggak baik atau nggak menyenangkan hati dia, dia bisa jadi sesedih atau sekecewa itu karena ekspektasinya atau cintanya itu lebih besar sama aku daripada sama Tuhan," tutur Jessica Mila.

3. Belum Dewasa

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila (Foto: Instagram/@jscmila)

Jessica Mila mengatakan jika dirinya dan Mischa Chandrawinata belum dewasa secara kerohanian. Menurutnya, Mischa belum bisa menjadi sosok pemimpin dan Jessica Mila masih egois kala itu.

"Kita berdua sama-sama masih belum dewasa secara kerohanian. Mischa-nya juga belum bisa jadi leader, aku juga belum bisa merendahkan hati,” kata Jessica Mila.

4. Ingin Dapat Pasangan Cinta Tuhan

Jessica Mila berharap mendapatkan pasangan lebih cinta pada Tuhannya. Ia merasa Mischa sosok yang terlalu sayang dan baik kepadanya. Sehingga membuat ia lupa dengan Tuhan dan tak bisa tegas dengannya.

"Aku penginnya dapat pasangan yang cinta sama aku, tapi mungkin aku lebih pengin dapat pasangan yang lebih cinta sama Tuhan daripada sama aku," kata Jessica Mila.

Rekomendasi