Pernah Mendalami Dunia Ilmu Hitam, Donnie Sibarani Eks Ada Band: Gue Main ke Tempat Keramat, Kuburan, dan Uji Nyali

| 26 Aug 2021 16:00
Pernah Mendalami Dunia Ilmu Hitam, Donnie Sibarani Eks Ada Band: Gue Main ke Tempat Keramat, Kuburan, dan Uji Nyali
Donnie Sibarani eks Ada Band (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

ERA.id - Belum lama ini, Donnie Sibarani eks vokalis Ada Band menceritakan masa lalunya yang pahit. Pria berusia 41 tahun ini mengakui dirinya pernah mendalami dunia ilmu hitam. Ia mengatakan awalnya tertarik dunia mistik karena ingin berguna bagi banyak orang.

"Waktu berjalan ke mana ke mana itu ternyata gue nyantol lah sama pergaulan yang akhirnya gua kenal sama penguasa kegelapan. Yang jelas kalau gue mau jawab pertanyaan lo, ini bukan kuasa dari Tuhan. Kalau kuasa dari Tuhan damai, suka cita damai sejahtera, sebaliknya menifestasi," ucapnya, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis (26/8/2021).

"Gue waktu itu cuma pengin tahu saja. Gue dikenalin gini, oke. Lu bisa kenal diri lu sendiri, kemudian lu bisa ngobatin orang berangkat dari situ. Gue cuma pengen itu aja sih, pengin berguna wah bisa merasakan sakit orang. Itu sesuatu yang bodoh dan konyol," lanjutnya.

Donnie Sibarani (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)
Donnie Sibarani (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

Bahkan, pelantun "Manusia Bodoh" ini memberanikan diri mendatangi lokasi keramat, hingga kuburan untuk melakukan uji nyali. Hal ini dilakukan untuk mendalami ilmu hitam.

"Gue main-main ke tempat kramat, ke kuburan ke mana, gue pengen uji nyali. Jangan pernah sepakat sama hal-hal kayak gitu. Itu bukan uji nyali, itu merupakan sebuah kebodohan," paparnya.

Donnie Sibarani dan Daniel Mananta (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)
Donnie Sibarani dan Daniel Mananta (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

Sayangnya, hal itu membuat dirinya menjadi kosong dan kepribadiannya jadi aneh. Donnie mengalami hal-hal aneh, seperti melotot dalam waktu yang lama dengan pikiran kosong. Tak sekali dua kali, Donnie merasakan hal ini berkali-kali hingga membuat para temannya ketakutan.

"Semakin gue dalem yang gue rasakan adalah gue nih kayak di tengah keramaian gue menjadi pribadi yang betul-betul kosong. Gue serap semua segal hal yang enggak penting menurut gue. Hidup gue tuh betul-betul dulu sangat-sangat aneh, bro." ucap Donnie.

"Gue bisa nggak ngedip sampai beberapa menit, gue sangat pernah merasakan hal itu. Gue merasakan itu, gue kosong. Makanya dipergaulan dibilang 'lo jangan kosong, nanti kemasukan loh'," lanjutnya.

Rekomendasi