Ajak Penyanyi Baru Aura, Donnie Sibarani Eks Ada Band Rilis Ulang Lagu "Yang Terbaik Bagimu"

| 23 Nov 2023 08:35
Ajak Penyanyi Baru Aura, Donnie Sibarani Eks Ada Band Rilis Ulang Lagu
Donnie Sibarani dan Aura (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Lagu "Yang Terbaik Bagimu" yang dipopulerkan Ada Band kini dirilis ulang oleh mantan vokalisnya, Donnie Sibarani. Tak sendirian, untuk kembali menyanyikan lagu ini Donnie mengajak penyanyi pendatang baru bernama Aura.

Sebelumnya lagu tersebut dinyanyikan Donnie Sibarani bersama Ada Band dengan duet dengan Gita Gutawa. Untuk rilisan ulang ini, Donnie mengatakan bahwa ada beberapa bagian berbeda dengan yang aslinya.

"Kita memang berikan sentuhan yang berbeda, bikin lebih grande lagi, sekalian kasih yang terbaik, tapi kekuatan jiwanya tetap ada di situ, makanya sama kita di sini duet juga. Nada-nadanya dibedakan sedikit, tanpa menggeser arti (lagu)," kata Donnie Sibarani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/11/2023).

Donnie Sibarani mengaku ingin merilis ulang lagu tersebut karena ingin kembali mengangkat lagu tentang seorang ayah di generasi saat ini. Tak hanya itu, ia juga melihat fenomena remake lagu saat ini tengah digandrungi di kalangan musisi.

"Lagu ini memang sangat viral di mana-mana, jadi kenapa nggak untuk buat remake, apalagi sudah 19 tahun. Saya juga ingin lagu ayah diingatin kembali untuk generasi sekarang, juga sekarang lagi marak dengan remake ya, jadi kenapa nggak gitu," jelasnya.

Aura sendiri sebagai pendatang baru di dunia musik tampak sangat antusias dengan lagu duetnya bersama Donnie Sibarani ini. Ia mengungkap bahwa semua proses produksi lagu berjalan lancar, meskipun mereka harus rekaman di tengah malam.

"Rekaman iya di jam 11 (malam) sampai setengah tiga pagi," pungkas Aura.

Sementara itu, lagu "Yang Terbaik Bagimu" ini pertama kali dirilis Ada Band dengan Gita Gutawa pada 2004 lalu. Untuk rilisan ulang lagu ini yang dinyanyikan Donnie Sibarani dan Aura resmi dirilis Rabu, 22 November 2023 di berbagai platform streaming musik.

Rekomendasi