Pria Indigo Ini Beberkan Ciri-ciri Presiden 2024, Inisialnya Ro, Siapa?

| 27 Aug 2021 07:00
Pria Indigo Ini Beberkan Ciri-ciri Presiden 2024, Inisialnya Ro, Siapa?
Gus Robin (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Seorang pria indigo bernama Gus Robin membeberkan ramalannya akan sosok presiden baru yang akan memimpin Indonesia di tahun 2024 mendatang. Blak-blakan Gus Robin mengatakan bahwa presiden tiga tahun lagi itu memiliki inisial Ro.

Hal ini diungkapkan Robin lewat tayangan video di kanal YouTube Ekspedisi Alam Lain. Menurut Robin, inisial tersebut sesuai dengan ramalan Jayabaya, di mana nama presiden yang pernah memimpin Indonesia dikenal dengan istilah NOTONEGORO.

"Yang saya tahu itu Ro. No itu Soekarno, To itu Soeharto, No itu Susilo Bambang Yudhoyono, Go belum muncul, Ro juga belum muncul, yang Ro itulah yang akan menjadi Satrio Piningit atau Ratu Adil," ujar Gus Robin.

Adapun ciri-ciri dari presiden baru yang akan memimpin Indonesia di masa mendatang menurut lamaran Jayabaya adalah sebagai berikut.

1. Sosoknya mirip Batara Krisna, bertingkah laku Baladewa dan membawa senjata Trisula.

2. Memiliki indra keenam.

3. Memiliki kemampuan spiritualitas.

4. Seorang yatim piatu.

5. Memiliki karakter humoris.

6. Sebagai cahaya penerang.

Sementara itu, sebelumnya juga sudah ada anak indigo yang membongkar ciri-ciri presiden Indonesia tahun 2024. Anak indigo bernama Naomi itu menyampaikan bahwa salah satu cirinya adalah sosok presiden masa depan itu masih muda dan juga dekat dengan generasi muda.

"Kita bahas 2024 ya, yang jadi presiden ciri-cirinya yang dekat sama anak muda. Masih muda," ujar Naomi saat tampil di acara D'CAFE di Trans7, beberapa waktu lalu.

Rekomendasi