Anak Indigo Ini Ramal Sosok Presiden 2024, Kelahiran Jawa hingga Pernah Berjasa untuk Sulawesi, Netizen: Ganjar Pranowo?

| 28 Feb 2022 19:20
Anak Indigo Ini Ramal Sosok Presiden 2024, Kelahiran Jawa hingga Pernah Berjasa untuk Sulawesi, Netizen: Ganjar Pranowo?
Ganjar Pranowo (Instagram/ganjar_pranowo)

ERA.id - Wacana untuk menunda jadwal pemilu tiba-tiba saja menjadi bahan perbincangan yang hangat dan mengundang polemik di kalangan masyarakat.

Meski begitu, sejumlah nama yang digadang-gadang bakal meramaikan kontestasi politik Pilpres 2024 mulai bermunculan. Sebut saja nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Belum lama ini, tiktokers yang juga dikenal sebagai anak indigo, Ahmad Oxavia Rahman meramal sosok presiden tahun 2024 mendatang. Meski tak menjelaskan secara gamblang, ia menyebutkan ciri-ciri singkat sosok yang akan menggantikan Presiden Joko Widodo sesuai ramalannya.

Lewat akun TikToknya @semut002, sesuai dengan penerawangannya, presiden tahun 2024 adalah seorang pria. Anak indigo itu mengatakan bahwa sosok presiden Indonesia berikutnya merupakan orang yang lahir dari Jawa.

"Ramal Pr*sid*n 2024. 1. Seorang pria, 2. kelahiran Jawa," ucapnya.

Tak hanya itu, anak indigo itu mengatakan bahwa presiden 2024 itu adalah seseorang yang usianya masih muda. Ia juga menyebut sosoknya pernah berjasa untuk Sulawesi.

Ramalan presiden 2024 (TikTok/semut002)

"3. Usianya terbilang muda, 4. Pernah berjasa terhadap Sulawesi," tuturnya.

Sontak unggahannya dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga bahwa ciri-ciri presiden yang disebutkan mengarah kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Aku lihat di Google pak Ganjar yang pernah berjasa untuk Sulawesi," kata netizen.

"Pak Ganjar itu," ujar yang lain.

"Pak Ganjar Pranowo," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Ogah Campuri Rekomendasi Partai, Pemuda di Solo: Terpenting Kami Usung Ganjar! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags :
Rekomendasi