Jual Konten Dewasa dengan Kekasih di OnlyFans, Wanita Ini Diancam Dibunuh

Camilla Elle (Foto: IG @camillelle)

ERA.id - Platform OnlyFans menjadi salah satu platform penjualan konten dewasa yang paling laris, terlebih di era pandemi COVID-19 saat. Banyak orang yang rela membuat dan menjual konten dewasa dirinya karena uang yang dihasilkan dari OnlyFans cukup banyak, termasuk wanita bernama Camilla Elle.

Mahasiswi berusia 21 tahun ini menjual konten dewasanya bersama sang kekasih di platform tersebut dan mengaku mendapatkan banyak uang. Sayang, ia junga mengalami hal buruk berkat platform tersebut, yakni mendapat banyak ancaman pembunuhan.

"Kami telah menghasilkan banyak uang, tetapi tetap ada banyak kerugian. Aku telah dikuntit, diserang, hingga pembunuhan," ujar Camilla, dilansir dari Daily Star UK.


Parahnya, seseorang yang mengancam akan membunuhnya bahkan mengetahui alamat rumah Camilla. Ini membuat ancaman tersebut kerap menghampirinya dan membuatnya hidup dalam ketakutan.

"Dia mulai mengirimiku ancaman kematian setiap harinya. Aku memblokirnya, tetapi dia datang dengan akun lainnya. Dia mengatakan seperti aku melihatmu berjalan dengan anjingmu pagi ini, dan lain-lain. Aku bisa memperkosamu dan membunuhmu hari ini," jelas Camilla akan ancaman yang ia terima.

Meski demikian, Camilla mengaku tak menyesal sama sekali menggunakan OnlyFans untuk mencari uang. Ia melakukan ini karena kesulitan untuk membayar biaya kuliah dan kehidupannya yang tidak sedikit.

Tag: OnlyFans Camilla Elle Ancaman pembunuhan

Bagikan: