Sekarang Ditangkap, Dea OnlyFans Cuma Iseng Jual Foto Seksi hingga Dapat Cuan Puluhan Juta

| 25 Mar 2022 12:45
Sekarang Ditangkap, Dea OnlyFans Cuma Iseng Jual Foto Seksi hingga Dapat Cuan Puluhan Juta
Dea OnlyFans (YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Nama Dea OnlyFans mendadak viral dan ramai diperbincangkan publik usai ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Dea OnlyFans sempat mengaku dirinya iseng membuat akun dan konten seksi.

Pengakuan Dea OnlyFans ini terungkap dalam podcast bersama Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Dalam pembicaraan itu, Dea mengaku dirinya sekadar iseng membuka akun OnlyFans dan menjual foto-foto seksinya.

"Iseng, tapi kan fotonya nggak yang topless sembarangan gitu fotonya," kata Dea OnlyFans, di YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (25/3/2022).

Lalu, kata Dea, akun OnlyFans miliknya itu sudah sempat dia mainkan di tahun 2019. Namun kondisinya yang saat itu sedang memiliki kekasih, membuatnya menghentikan kegiatan berpose seksi di situs dewasa tersebut.

"Dulu aku emang udah pernah main, udah pernah bikin tahun 2019 akhir. Kontennya konten lama banget, tapi sejak aku pacaran udah gak pernah aku buka lagi," akunya.

Dea OnlyFans (YouTube/Deddy Corbuzier)
Dea OnlyFans (YouTube/Deddy Corbuzier)

Sayangnya hubungan asmara Dea dengan kekasihnya kandas di tengah jalan. Hal ini pun membuat dirinya kembali aktif menggunakan OnlyFans dan menjual konten seksi dirinya.

Diakui oleh Dea, pendapatan yang dia hasilkan dari menjual konten seksi tersebut bisa mencapai puluhan juta.

"Kalau subscribe aja itu tujuh dolar, tapi kan terpotong ya dari Onlyfans-nya sendiri itu 20 persen. Masuknya ke aku (kalau tidak salah) USD 5,40 (setara Rp7 juta) ," ungkapnya.

Saat ini disebutkan oleh Dea total pengikutnya di akun OnlyFans mencapai sekitar 200 orang. Dia pun mengungkap tidak ingin mencari uang dari konten-konten miliknya. Dia menegaskan bahwa dirinya hanya iseng membuat dan menyukai foto seksi.

"Suka aja (expose tubuh), suka foto. Nggak telanjang juga, foto yang seksi lah suka," akunya.

Diketahui Dea OnlyFans saat ini telah ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Dea diamankan terkait dugaan menjual foto seksi lewat situs OnlyFans. Dia pun diamankan di Malang saat sedang dalam perjalanan ke Jakarta.

Kami juga pernah menulis soal Kemarin Viral Usai Diundang Deddy Corbuzier, Kini Dea OnlyFans Ditangkap Polisi! Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi