Merasa Lebih Seksi Ketimbang Jennifer Lopez, Barbie Kumalasari: Muka Gue Kayak Barbie Gitu

| 27 Aug 2021 20:05
Merasa Lebih Seksi Ketimbang Jennifer Lopez, Barbie Kumalasari: Muka Gue Kayak Barbie Gitu
Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/MOP Channel)

ERA.id - Barbie Kumalasari dikenal sebagai artis sensasi bahkan dijuluki Ratu Halu. Mantan istri Galih Ginanjar juga sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Belakangan ini, heboh pemberitaan dugaan Barbie Kumalasari ditangkap polisi atas prostitusi.

Perempuan berusia 39 tahun itu langsung membantahnya karena saat itu berada di Bali sedang berlibur dan bekerja. Terlepas dari kasus tersebut, baru-baru ini Barbie Kumalasari berbincang-bincang soal kehidupannya. Ia mengaku sudah bekerja di dunia hiburan Tanah Air selama 20 tahun.

"Sampai saat ini aku sudah 20 tahun di entertainment, lumayan ya cukup lama juga," ungkap Barbie Kumalasari, dikutip dari kanal YouTube Nahoy Channel pada Jumat (27/8/2021).

Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Nahoy Channel)
Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Nahoy Channel)

Pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini juga menjelaskan penamaan Barbie yang sangat melekat di dalam dirinya. Ia mengatakan saat itu manajer mendiang Julia Perez yang melakukan karena wajahnya disebut mirip barbie.

"Barbie Kumalasari itu sebenarnya dikasih nama sama Dede Fajar. Dede Fajar itu adalah adiknya Denny Cagur. Karena waktu itu teman nge-gym bareng, berat aku di bawah 60 kg. Dia bilang muka gue kayak barbie gitu terus pas di Instagram dia yang ngasih nama, karena waktu itu aku gaptek," ucapnya.

'Gimana sih bikin Instagram' pas waktu itu 2016. Katanya 'Udahlah lu cantik, dikasih nama barbie'. Aku bilang 'Alay ah jijik', karena banyak cewek-cewek barbie namanya tapi mukanya berantakan. kata dia sudah percaya saja, karena dulu dia manajer Julia Perez," lanjutnya.

Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)
Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Selain itu, Barbie Kumalasari membeberkan alasannya habis-habisan melakukan diet dan olahraga di tempat gym. Ia mengatakan terinspirasi dari penyanyi internasional Jennifer Lopez. Bahkan, orang-orang di Amerika mengatakan Barbie Kumalasari lebih seksi ketimbang pelantun lagu "On The Floor"

"Inspirasi aku dari Jennifer Lopez. Sampai aku di Amerika terkenal juga, karena fanbase Jennifer Lopez, pas berat aku 45 ototku di compare sama JLO. Ternyata gue lebih seksi dari Jennifer Lopez, ada semua di artikelnya. Jadi mereka tahu JLO-nya Indonesia adalah Barbie," paparnya.

Barbie Kumalasari juga mengatakan memiliki banyak teman di Amerika Serikat dan saudara di sana.

"Aku lama di Amerika, banyak teman-teman tinggal di sana dan saudara beli rumah di California. Diakhir tahun aku juga mau ke Amerika juga. Jadi, kita sudah bergaul di sana," lanjutnya.

Rekomendasi