Disandingkan Kylie Jenner, Barbie Kumalasari: Aku Terlalu Cantik untuk Ukuran Indonesia

Tim Editor

Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/ESGE Entertainment)

ERA.id - Hujatan dari netizen nyatanya tak membuat Barbie Kumalasari kapok karena ucapannya yang dinilai 'halu'. Usai mengomentari akting Amanda Manopo, kini mantan istri Galih Ginanjar ini menyebut dirinya seksi dan cantik.

Barbie Kumalasari mengaku sangat cantik untuk ukuran Indonesia. Selain itu, Barbie Kumalasari mengklaim dirinya memiliki tubuh bak gitar spanyol. 

"Aku terlalu cantik untuk ukuran Indonesia, kan aku cewe yang termasuk sangat cantik dan berbeda. Dari body-nya aja, body-ku kayak gitar Spanyol," ujar Barbie Kumalasari melalui channel YouTube ESGE Entertainment, dikutip Kamis (25/2/2021).

Barbie Kumalasari mengklaim memiliki darah campuran dan kerap dikira sebagai orang Rusia.

Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/ESGE Entertainment)

"Wajarlah, kalau aku keluar negeri tuh semua orang pasti bilang aku orang Rusia, mereka tuh ga berpikir aku tuh adalah orang Indonesia," lanjutnya.

Dengan rasa percaya diri, Barbie Kumalasari mengaku banyak orang yang menganggumi tubuhnya yang makin seksi seperti Kylie Jenner. Sebelumnya, tubuhnya disandingkan dengan Jennifer Lopez.

"Aku tetep cewek yang cantik dan seksi. Sekarang aja dengan aku gemuk banyak yang bilang 'makin seksi body-nya kayak Kylie Jenner'. Kemarin kan aku kurus kayak Jennifer Lopez," kata Barbie.

Barbie Kumalasari menilai netizen Indonesia dengan luar negeri berbeda. Sebab, netizen Indonesia kerap memberikan kritikan pedas untuknya.

"Aku di Indonesia aku sama netizen malah inilah, nenek sihirlah, nenek lampirlah. Mereka bicaranya selalu negatif," tutur Barbie Kumalasari.

Potongan video itu diunggah ulang di akun Instagram @lambenyinyinyir_official. Banyak netizen yang memberikan komentar pedas untuknya. Ada pun netizen yang menjodohkan Barbie Kumalasari dengan Aldi Taher.

"Jangan dihujat teman-teman, emang body dia kek gitar spanyol cuma yang jatuh dari lantai 20 sampai sini paham kan teman-teman," tulis @tau***_**020

"Kirain bedug spanyol," komentar @ayya****t

"Cantik kagak kaya valak iyee," ungkap @ane_n****08

"Yang setuju Barbie jodoh sama aldi taher kita satu server bun," timpal @arin*****ya_25

"Baiknya berjodoh dengan Aldi Taher," timpal @fio_****

Tag: Barbie Kumalasari Kylie Jenner

Bagikan: