Sempat Dicibir, Wajah Marshel Widianto dan Babe Cabita Terpampang di Times Square New York

| 28 Aug 2021 13:34
Sempat Dicibir, Wajah Marshel Widianto dan Babe Cabita Terpampang di Times Square New York
Marshel Widianto dan Babe Cabita (Foto: IG @msglowman)

ERA.id - Seakan mematahkan semua hinaan dan cibiran netizen, wajah komika Marshel Widianto dan Babe Cabita kini terpampang di Times Square New York. Wajah keduanya bisa berada di Times Square karena mengiklankan produk kecantikan MS Glow Man, yang mana diketahui bahwa Marshel dan Babe adalah brand ambassador (BA) produk tersebut.

Sebelumnya, penobatan Marshel dan Babe sebagai BA produk tersebut menuai perdebatan dan cibiran di kalangan netizen. Banyak dari netizen yang menyatakan bahwa penampilan keduanya tidak cocok dijadikan sebagai model untuk brand kecantikan.

Tidak peduli dengan omongan netizen, pemilik dari brand itu memilih untuk memasarkan produknya dengan membuat banyak iklan billboard Marshel dan Babe di jalanan, dan kini sudah sampai ke New York. Marshel dan Babe mengaku bangga bisa memiliki iklan yang ditayangkan di tempat yang terkenal akan industri fashion tersebut.

Iklan Marshel dan Babe di Times Square New York (Foto: Screenshoot IG) 

"From Free York to New York. Sahabatku jujur perasaan gw saat ini seperti pengen naik gunung sampai ke puncak tertinggi terus terisak! Terima kasih. Biar semua orang bisa dengar kalo gue bersyukur dan biar semua orang tahu anak Priok tidak selamanya tenggelam dengan masa lalunya," tulis Marshel di keterangan unggahan videonya.

Sementara itu, Babe Cabita mengaku tidak menyangka akan memiliki iklan di Times Square New York. Ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah membantunya dan mengatakan bahwa siapapun berhak dan bisa melakukan apapun itu.

"Alhamdulillah gak nyangka bisa sejauh ini, foto terpampang di billboard aja senengnya minta ampun apalagi sampai ke Times Square sana. Ini membuktikan kalo semua juga bisa!" kata Babe.

Sontak kabar iklan Marshel dan Babe yang ditayangkan di Times Square New York ini langsung menjadi trending dan menuai banyak respon positif dari rekan artis dan juga netizen. Mereka ramai memuji dan mengaku bangga akan pencapaian Marshel dan Babe.

"Legend," kata Tretan Muslim.

"Bangga punya temen kaya lo beh, terus berusaha, sukses kaka," ujar Ricky Harun.

"Luar biasa kalian berdua, sukses terus bang," kata salah satu netizen.

"Yg hujat kemarin auto mingkem sih ini," sambung yang lainnya.

Rekomendasi