Makin Berprestasi, Wajah Maudy Ayunda Terpampang di Times Square New York

| 22 Sep 2021 15:15
Makin Berprestasi, Wajah Maudy Ayunda Terpampang di Times Square New York
Maudy Ayunda (Foto: IG @maudyayunda)

ERA.id - Maudy Ayunda tak ada habisnya mencuri perhatian dengan menorehkan segudang prestasi. Kali ini, Maudy menuai sorotan usai wajahnya terpampang di Times Square New York.

Hal ini dibagikan oleh Maudy Ayunda sendiri lewat unggahan di Instagramnya, pada Rabu (22/9/2021). Terlihat wajah Maudy terpampang sebagai bagian dari iklan platform musik digital, dengan kampanyenya yang disebut Equal Campaign.

"New York Times Square Situation! Terima kasih sebesarnya kepada Spotify karena telah menyoroti artis perempuan di Equal Campaign kalian. Terima kasih telah menyalurkan suara dan mendorong representasi perempuan," tulis Maudy pada keteranga unggahannya.

Lebih lanjut, Maudy pun meminta warga Indonesia yang saat ini berada di New York untuk mengambil gambar kampanye iklan wajahnya itu dan menandai akun media sosialnya.

"Teman-teman yang di New York tolong unggah foto dan tandai aku!" sambung Maudy.

Postingan Maudy itu langsung menuai banyak reaksi pujian dan kebanggaan dari warganet dan sederet publik figur. Salah satunya Najwa Shihab yang memberikan komentar berupa emoji hati warna merah.

"Keren banget! Ntar deh kalo pas ke New York lagi, moga2 masih ada," ujar Iman Usman.

"Prestasi apalagi ini Bun. Congrats, gak habis2nya Maudy, doain bisa nyusul," kata salah satu netizen.

"Selalu bangga denganmu kak Mod," ujar netizen lain.

Sementara itu, sebelum Maudy Ayunda, kampanye iklan ini sudah berjalan sejak Maret lalu dan beberapa artis wanita Indonesia lainnya sudah memiliki iklan Equal Campaign di Times Square New York. Di antaranya adalah Nadin Amizah dan Raisa.

Rekomendasi