Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Lyodra Ginting Tak Menyangka: Itu Aku?

| 17 Nov 2021 20:47
Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Lyodra Ginting Tak Menyangka: Itu Aku?
Lyodra Ginting (Instagram)

ERA.id - Sejak menjuarai Indonesian Idol 10 karier Lyodra Gunting sebagai seorang penyanyi kian melejit. Terbaru, wajah Lyodra terpampang di Times Square New York untuk kampanye Spotify EQUAL.

Melalui unggahan di Instagramnya, Lyodra mengumumkan kabar bahagia ini dan mengungkapkan rasa bahagianya. Ia mengaku tak menyangka bahwa kini dirinya menjadi salah satu musisi perempuan Indonesia yang meramaikan kampanye tersebut.

"Itu? Aku? Spotify EQUAL at Times Square, New York City! Ahhhh, super happy," tulis Lyodra, pada Rabu (17/11/2021).

Penyanyi berusia 18 tahun itu pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang mewujudkan hal tersebut. Ia juga meminta dukungan untuk terus mendengarkan lagu-lagunya.

"Terima kasih Tuhan. Terima kasih @spotifyid, @spotifyasia, dan semua @mylyodra.official untuk membuat ini jadi kenyataan. Dengarkan terus lagu-lagu saya di album Lyodra," lanjutnya.

Pencapaian Lyodra Ginting ini mendapat banyak pujian dan ucapan selamat dari rekan artis dan netizen. Mereka mengaku ikut bangga atas prestasi yang sudah ditorehkan Lyodra.

"Aaaa keren banget mantanku. Omgomgomg," kata Ziva Magnolya.

"Congrats Lyyy, so proud," ucap Rini Wulandari.

"Ini keren bgt Lyodra, ikut bangga sbg penggemar yg ngikutin km dr awal," ujar salah satu netizen.

Sementara itu, Lyodra sendiri menjadi penyanyi wanita Indonesia termuda yang wajahnya terpampang di Times Square New York untuk kesetaraan dan kontribusi wanita di dunia musik itu. Sebelumnya ada Raisa, Maudy Ayunda, Nadin Amizah, Yura Yunita, dan Rossa.

Rekomendasi