Video Harapan Masa Kecilnya untuk Deddy Corbuzier Viral, Begini Respons Mengharukan Azka

| 28 Aug 2021 15:05
Video Harapan Masa Kecilnya untuk Deddy Corbuzier Viral, Begini Respons Mengharukan Azka
Azka dan Deddy (Foto: IG @azkacorbuzier)

ERA.id - Azka Corbuzier belakangan ini tengah menjadi sorotan karena dirinya rela tertular Covid-19 demi bisa menemani dan terus bersama sang ayah, Deddy Corbuzier, yang kritis. Bahkan Azka mengaku rela meninggal bersama dengan ayahnya itu, karena belum siap ditinggalkan Deddy untuk selamanya.

Tentu saja sikap Azka itu membuat banyak orang merasa terharu akan rasa cinta Azka yang begitu besar kepada Deddy. Inilah yang membuat banyak orang memperhatikan Azka dan mencari tahu tentangnya, hingga video-video lawas dirinya kembali viral.

Salah satunya adalah video ketika Azka berulang tahun yang ke-9. Pada video itu, ia menyampaikan harapannya adalah untuk selalu bisa bersama-sama dengan sang ayah.

"Aku harap aku akan bersama dengan ayah selamanya, dan aku tidak ingin ayah meninggal," ujar Azka kecil dengan menggunakan bahasa Inggris pada video yang diunggahnya di Instagram.

Pada keterangan unggahan video masa kecilnya itu, Azka pun menyatakan perasaan sayangnya untuk ayahnya. Ia mengatakan bahwa dunia tidak lengkap jika ayahnya tidak ada.

"Livin in a world without you is just no fun," tulis Azka.

Postingan Azka ini pun kembali menuai perhatian netizen dan juga Deddy sendiri. Mereka ramai mengomentari kedekatan Azka dan Deddy yang dinilai mengharukan.

"Love," kata Deddy Corbuzier.

"Ayah dan anak penuh cinta kasih," ujar yang lainnya.

"Kalian berdua adalah bapak anak yang luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Rekomendasi