Azka Corbuzier Akan Bertarung Tinju dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Semoga Beruntung Saja Deh!

Kalina dan Azka (Instagram/azkacorbuzier)

ERA.id - Sebagai ibunya, Kalina Ocktaranny memberikan tanggapan mengenai anaknya, Azka Corbuzier yang akan bertarung tinju dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Kalina mempertanyakan keyakinan Vicky untuk melawan putranya itu.

Menurut Kalina, Azka merupakan petarung tinju yang cukup kuat karena sudah latihan sejak kecil. Ia menyampaikan bahwa ayah Azka, Deddy Corbuzier pernah mengalami cedera saat berhadapan dengan anaknya. Melihat dari hal itu, Kalina hanya berharap Vicky mendapat keberuntungan saat melawan Azka.

"Yakin mau lawan anak aku? Anak aku sudah dari umur 8 tahun loh latihannya," ujar Kalina, dilansir dari akun @lambegosiip.


"Bapaknya (Deddy Corbuzier) saja sempat patah waktu itu, hidung atau apanya gitu. Terus lawan dia (Vicky Prasetyo)? Ya, semoga beruntung saja deh hari itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Kalina pun bertaruh bahwa yang memenangkan pertandingan nantinya adalah Azka. Ia juga menyarankan kepada Vicky untuk perbanyak latihan dulu sebelum melawan buah hatinya itu.

"Prediksinya saya pegang anak saya. Latihan saja dulu sebelum bertanding sama anak saya, bukannya apa-apa ya," pungkas Kalina.

Sementara itu, pertarungan tinju antara Azka dan Vicky ini akan ditayangkan di YouTube Deddy Corbuzier dalam segmen Close The Door Game On secara langsung jam 20.00, pada Kamis (31/3/2022).

Kami juga pernah menulis soal Kemarin Viral Usai Diundang Deddy Corbuzier, Kini Dea OnlyFans Ditangkap Polisi! Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Deddy Corbuzier Azka Corbuzier Kalina Ocktaranny Vicky Prasetyo

Bagikan: