Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Tukang Ghibah dan Ratu Pencitraan, Netizen: Gagal Move On Nyenggol Mulu

| 29 Aug 2021 16:30
Ahmad Dhani dan Maia Estianty (Foto: Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini, musisi Ahmad Dhani membuat pengakuan yang mengejutkan. Suami Mulan Jameela ini buka suara terkait sikap asli mantan istrinya, Maia Estianty selama ini. Pelantun lagu "Pupus" ini mengatakan Maia Estianty kerap membicarakannya dengan Mulan Jameela.

Bahkan, pria berusia 59 tahun itu menyebut istri Irwan Mussry sebagai tukang ghibah. Menurutnya, Maia Estianty sampai saat ini masih suka bergosip soal Mulan Jameela.

"Sudah hampir 15 tahun perceraian Ahmad Dhani Prasetyo dengan Maia Estianty, tapi hingga saat ini Maia masih mengghibahi Mulan. Entah apa sebabnya, padahal menurut pengakuan Maia sendiri bahwa hidupnya sudah bahagia," tulis Ahmad Dhani, dikutip dari akun gosip Instagram @nenk_update pada Minggu (29/8/2021).

"Dalam syariat Islam, barangsiapa yang mengghibahi seseorang, maka dosa orang yang digibahi itu pindah ke orang yang mengghibahi. Jika pun cerita itu benar. Jika cerita itu hoaks, maka itu masuk ranah fitnah. Hukumnya bukan hukum ghibah, tapi fitnah," lanjutnya.

Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

 

Ayah Al, El, dan Dul ini menegaskan bahwa Mulan Jameela adalah orang yang sangat beruntung. Sebab, Maia hingga netizen suka bergosip, hingga menimbulkan fitnah.

"Maka dari itu, betapa beruntungnya Mulan. Dosanya ditransfer ke orang-orang yang mengghibahinya. Maia mengghibahi dan berpotensi memfitnah. Lalu netizen mengghibahi lagi di media sosial. Wow, itu transfer dosa besar-besaran," katanya.

Irwan Mussry dan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)
Irwan Mussry dan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

 

Bahkan, Ahmad Dhani nggak segan-segan menyebut mantan istrinya itu sebagai ratu pencitraan lantaran merasa korban atas perceraiannya dengan Ahmad Dhani.

"Selama ini Maia mencitrakan dirinya adalah wanita baik yang diceraikan. Padahal kalau kita gunakan akal sehat, apa mungkin 'wanita baik' ditalak oleh suami'," lanjutnya.

Unggahan dari akun gosip itu langsung dibanjiri respon dari netizen. Mereka menduga jika Ahmad Dhani susah move on karena masih suka menjelek-jelekkan Maia Estianty.

"Gagal move on deh kayanya nyenggol mulu," tulis akun @kikimei*****
"Move on tak move on," kata akun @widya_r****91
"Lah eluuu selalu bahas mantan istri, belum move on" timpal @zahra****

Rekomendasi