Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Ratu Pencitraan Hingga Tukang Ghibah, Irwan Mussry Justru Puji Habis-Habisan

Tim Editor

Kolase foto Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini, musisi Ahmad Dhani membuat pengakuan yang mengejutkan. Suami Mulan Jameela ini buka suara terkait sikap asli mantan istrinya, Maia Estianty selama ini. Pelantun lagu "Pupus" ini mengatakan Maia Estianty kerap membicarakannya dengan Mulan Jameela.

Bahkan, pria berusia 59 tahun itu menyebut istri Irwan Mussry sebagai tukang ghibah. Menurutnya, Maia Estianty sampai saat ini masih suka bergosip soal Mulan Jameela selama 15 tahun lamanya.

"Sudah hampir 15 tahun perceraian Ahmad Dhani Prasetyo dengan Maia Estianty, tapi hingga saat ini Maia masih mengghibahi Mulan. Entah apa sebabnya, padahal menurut pengakuan Maia sendiri bahwa hidupnya sudah bahagia," tulis Ahmad Dhani, dikutip dari akun gosip Instagram @nenk_update pada Minggu (29/8/2021).


"Dalam syariat Islam, barangsiapa yang mengghibahi seseorang, maka dosa orang yang digibahi itu pindah ke orang yang mengghibahi. Jika pun cerita itu benar. Jika cerita itu hoaks, maka itu masuk ranah fitnah. Hukumnya bukan hukum ghibah, tapi fitnah," lanjutnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

 

Ahmad Dhani juga nggak segan-segan menyebut mantan istrinya itu sebagai ratu pencitraan lantaran merasa korban atas perceraiannya dengan Ahmad Dhani.

"Selama ini Maia mencitrakan dirinya adalah wanita baik yang diceraikan. Padahal kalau kita gunakan akal sehat, apa mungkin 'wanita baik' ditalak oleh suami'," lanjutnya.

Tak seperti Ahmad Dhani yang berkoar-koar menjelekkan mantan istrinya, suami Maia Estianty, Irwan Mussry justru membangga-banggakan sang istri tercinta. Hal ini terungkap dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

Irwan Mussry dan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)
Irwan Mussry dan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

 

Menurutnya, pelantun lagu "Teman Tapi Mesra" ini memuji sosok istrinya dengan sebutan  super komplit.

"Tapi enggak apa-apa, istri saya komplit. Tukang pukul jago. Keran rusak bisa benerin, masak bisa, makanya duitnya banyak," kata Irwan Mussry.

Bahkan, pria berusia 58 tahun itu menyebut Maia Estianty yang sekarang ini jadi konglomerat, malah sering pakai baju sederhana.

"Dia bajunya cuma satu, kaos warna putih. Udah paling murah dah bini gue," tuturnya.

Tag: ahmad dhani mulan jameela Maia Estianty Irwan Mussry Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Tukang Ghibah

Bagikan: