Tanggapi Momen Maia Estianty Bertemu Mulan Jameela, Al Ghazali: Sangat Tersentuh

Al Ghazali (Instagram/alghazali7)

ERA.id -Belum lama ini, Maia Estianty bertemu dengan Mulan Jameela dalam sebuah kesempatan. Mengenai pertemuan ibu kandung dan ibu tirinya ini, Al Ghazali mengaku sangat tersentuh dan merasa terharu.

"Ya baguslah, ada hikmahnya juga, sangat tersentuh dan terharu," kata Al Ghazali, dilansir dari YouTube Erva Entertainment.

Al mengaku bahwa ia juga merasa terkejut akan pertemua Maia dan Mulan. Ia terkejut melihat Mulan yang lebih dulu menghampiri Maia pada momen pertemuan tersebut. Al juga berharap semoga Maia dan Mulan bisa menyikapi permasalahan dahulu lebih dewasa demi anak-anak mereka.


"Aku justru awalnya kaget, ternyata (Mulan) nyamperin. Semoga ke depannya bisa lebih dewasa lagi, bisa menyenangkan anak-anaknya juga," terangnya.

Meski demikian, nyatanya masih ada hal yang mengganjal di hati Al mengenai Maia dan Mulan. Ia berharap mereka sudah saling memaafkan dan berdamai, hingga nantinya bisa berkumpul bersama.

"Ya lega tapi belum lega banget, kalau bisa sih kumpul bareng-bareng ya," pungkas Al Ghazali.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Mulan Jameela dahulunya berteman baik dan tergabung dalam grup Duo Ratu. Namun, persahabatan mereka hancur sejak Mulan disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani dahulu.

Saat ini, Mulan sendiri sudah menikah dengan Ahmad Dhani. Maia Estianty yang memilih cerai dengan Ahmad Dhani, kini sudah berbahagia dengan menikahi pengusaha Irwan Mussry.

Tag: mulan jameela Maia Estianty Al Ghazali

Bagikan: