11 Hari Menikah, Lesti Kejora Sudah Diisukan Hamil, Begini Tanggapan Ustaz Maulana

| 30 Aug 2021 15:15
11 Hari Menikah, Lesti Kejora Sudah Diisukan Hamil, Begini Tanggapan Ustaz Maulana
Lesti Kejora Hamil (instagram/riomotret)

ERA.id - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai sorotan usai dugaan kehamilan menyelimuti keluarga mereka. Kabar ini datang tepat 11 hari setelah keduanya melangsungkan pernikahan.

Isu kehamilan Lesti Kejora ini muncul setelah sebuah foto viral di kalangan penggemar. Dalam foto tersebut, netizen gagal fokus dengan perut Lesti yang dinilai membuncit dan sedang mengandung.  

Namun isu kehamilan itu sedikit terpecahkan dari pernyataan Ustaz Maulana, yang hadir di acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ustaz Maulana mengaku sempat bertanya setelah acara pengajian namun tidak dijawab oleh mereka.

"Sebenarnya saya tadi sempat nanya ya, tapi gak dijawab. Tapi gak enakkan perasaan," kata Ustaz Maulana, dikutip Intens Investigasi, Senin (30/8/2021).

Lalu, kata Ustaz Maulana, dia tidak enak hati bila harus membocorkan isu kehamilan pasangan tersebut. Ustaz Maulana justru meminta agar publik menunggu pernyataan resmi dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Saya rasa sih tunggu jawaban dari mereka. Gak enak aku bocorin," ucapnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut Ustaz Maulana menegaskan dia sempat terbesit untuk bertanya, namun akhirnya dia batalkan lantaran takut menyinggung perasaaan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Apalagi kata Ustaz Maulana, kehadiran momongan adalah rezeki dan sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

"Kalau mau tau hamil atau tidak saya sempat terbesit untuk nanya itu, tapi langsung saya (batalkan) kenapa? karena takut tersinggung. Hamil itu rezemi dari Allah," tutupnya.

Sebelumnya Lesti Kejora diisukan hamil setelah 11 hari menikah dengan Rizky Billar. Isu itu muncul dari kecurigaan netizen tentang kondisi perut Lesti yang terlihat sedikit membuncit.

Sampai saat ini pihak Lesti Kejora atau pun Rizky Billar belum menanggapi isu kehamilan tersebut.

Rekomendasi