Pemotretan Dibilang Kelewat Mesra, Amanda Manopo Ogah Kerja Bareng Arya Saloka: Untuk Kebaikan Bersama

| 31 Aug 2021 10:15
Pemotretan Dibilang Kelewat Mesra, Amanda Manopo Ogah Kerja Bareng Arya Saloka: Untuk Kebaikan Bersama
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Twitter/@aryamandabar)

ERA.id - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Selain disatukan berperan sebagai Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta, keduanya juga menjadi duta brand ambasador di sejumlah produk hingga marketplace.

Pemotretan yang paling menjadi perbincangan adalah mantan kekasih Billy Syahputra ini tampil seksi mengenakan dress hingga pamerkan bagian pundaknya. Tubuhnya juga menghadap ke suami Putri Anne. Tak segan-segan, artis berusia 21 tahun itu mengalungkan tangannya di bahu bapak anak satu itu.

Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Twitter/@V_Management5)
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Twitter/@V_Management5)

Dress yang dipakai pesinetron Mermaid In Love ini membelah bagian pahanya. Kakinya juga sengaja ditekuk dan menempel dipaha aktor berusia 30 tahun itu. Sementara itu, Arya Saloka duduk sembari merangkul pinggang dan satu tangannya lagi memegang lutut Amanda Manopo. Dalam pose itu, keduanya terlihat sangat mesra bak suami istri sungguhan.

Meski hanya untuk kebutuhan kerja, akan tetapi pose itu dinilai sudah kelewat batas. Banyak netizen tak dengan istrinya Arya Saloka, Putri Anne melihat kemesraan suaminya dengan Amanda Manopo. Bahkan, nama Arya sempat menjadi trending topic Twitter pada Senin (30/8/2021).

Amanda Manopo buka suara (Foto: Instagram Stories/@amandamanopo)
Amanda Manopo buka suara (Foto: Instagram Stories/@amandamanopo)

Mengatahui hal itu, Amanda Manopo langsung buka suara melalui Instagram Stories. Demi kebaikan dan masalah tak lagi semakin panjang, ia mengaku pemotretan dengan Arya Saloka dilakukan secara profesional, tanpa terbawa perasaan.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional," tulis Amanda Manopo.

Amanda Manopo juga menegaskan tak akan lagi menerima kontrak kerja yang berkaitan dengan Arya Saloka. Sampai saat ini, kontrak yang masih berjalan adalah sinetron Ikatan Cinta.

"Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih," lanjutnya.

Rekomendasi