Ramal Isu Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Mbah Mijan: Nafsu, Emosi dan Cinta Sesaat

| 01 May 2022 17:12
Ramal Isu Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Mbah Mijan: Nafsu, Emosi dan Cinta Sesaat
Mbah Mijan (Foto: Instagram/@mbahmijan)

ERA.id - Paranormal Mbah Mijan meramal isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo makin memanas. Isu berawal dari video kemesraan dari pemain sinetron Ikatan Cinta ini jadi viral dimedia sosial.

Suami Putri Anne dan Amanda Manopo ini bermesraan di dalam mobil.

Arya Saloka memegang tangan mantan kekasih Billy Syahputra. Ketika Amanda Manopo tersenyum di depan kamera, Arya Saloka bersandar dipundaknya dan mencium lengan Amanda Manopo. Video itu menjadi viral dan membuat netizen yakin keduanya memang berselingkuh.

Lewat Instagram pribadinya, Mbah Mijan membagikan video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam mobil. Mbah Mijan mencoba meramal dari kartu tarot.

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@mbahmijan)
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@mbahmijan)

"Waduh, waduh, waduh, gawat mazehhh, video mesra antara Amanda Manopo dan Arya Saloka viral dimana-mana, banyak pihak yang menuding mereka berselingkuh," kata Mbah Mijan.

"Benarkah? mari kita lihat kartu tarot versi Mbah Mijan," sambungnya.

Lalu, kartu tarot itu dikocok-kocok dan muncul kartu 'seytan'. Dari kartu tarot itu, Mbah Mijan melihat bahwa hal ini masih bisa diselamatkan. Sebab, keduanya hanya dilanda rasa nafsu sesaat.

Ramalan Mbah Mijan (Foto: Instagram/@mbahmijan)
Ramalan Mbah Mijan (Foto: Instagram/@mbahmijan)

"Ting! Ah masih bisa diselamatkan, ini maknanya sesaat guys. Nafsu, emosi, cinta, semuanya serba sesaat," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka tak tega dengan istri Arya Saloka, Putri Anne usai mengetahui isu perselingkuhan suaminya dengan Amanda Manopo.

"Gak bayangin gimana perasaan istrinya, niatnya mencari nafkah malah main serong. Ya Allah yang sabar ya mba," tulis akun @nyfrendiyan****

"Walau sesaat kesannya seumur hidup untuk istrinya," kata akun @nurisdani****

"Semoga nggak beneran ya mbah. Nggak bisa ngebayangin ati istrinya yang udah empet-empatan sejak awal sinetron sudah mengharukan mesra." lanjut akun @lely_sa*****

Rekomendasi