Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Selingkuh, Peringatan Putri Anne: Ada Ciuman atau Apa, Kasih Tahu!

| 30 Apr 2022 13:01
Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Selingkuh, Peringatan Putri Anne: Ada Ciuman atau Apa, Kasih Tahu!
Amanda Manopo, Arya Saloka, Putri Anne (Foto: Instagram/@arya.saloka)

ERA.id - Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo kini jadi perbincangan publik. Sebab, pemain sinetron Ikatan Cinta ini memperlihatkan kemesraan saat berada di dalam mobil. Suami Putri Anne ini memegang tangan Amanda Manopo.

Ketika Amanda Manopo tersenyum, Arya Saloka bersandar dipundaknya dan mencium lengan mantan kekasih Billy Syahputra. Beredarnya video itu, banyak membuat netizen merasa Arya Saloka dan Amanda Manopo telah berselingkuh.

Sampai saat ini, Amanda Manopo dan Arya Saloka belum memberikan klarifikasi terkait video mesra yang jadi viral dimedia sosial. Bersamaan dengan ini, curhatan Putri Anne jadi viral kembali.

Dilansir dari akun TikTok @mandzsky, istri Arya Saloka ini mengaku tak cemburu dengan suami tercinta jika beradegan mesra saat syuting. Sebab, ia sadar itu hanya bagian pekerjaan.

Putri Anne (Foto: TikTok/@mandzsky)
Putri Anne (Foto: TikTok/@mandzsky)



"Kalau orang nanya 'gimana sih nggak cemburu sama lawan main gitu ya?', nggak lah. Ya ini memang working ya," ujarnya.

Putri Anne selalu memperingatkan suami agar selalu memberitahunya jika ada adegan mesra. Bahkan, ia tak masalah jika Arya Saloka harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

"Aku selalu ngomong Ba (panggilan ke Arya Saloka) lu kalau mau ada apa aja, bilang aja," ucap Putri Anne.

"Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tau. Gue akan baik-baik saja," lanjutnya.

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@shiper_aladin)
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@shiper_aladin)



Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin jika sebenarnya Putri Anne cemburu saat melihat Arya Saloka beradegan mesra dengan Amanda Manopo.

"Nggak mungkin nggak cemburu seorang istri. Istrinya hanya menutupi kesedihannya. Arya Saloka dulu sebagai satpam kalau main film loh istrinya yang nemenin dari 0," tulis akun @sbd****
"Mustahil nggak cemburu. Dia hanya menghibur dirinya sendiri di depan orang-orang lain," kata akun @lefins****
"Istrinya sedang menutupi perasaannya. Nggak mungkin seorang perempuan nggak cemburu lihat suaminya mesra-mesraan dengan wanita lain meskipun itu cuma akting," ungkap akun @nenego*****

Rekomendasi