Tanggapi Isu Sang Putri Hamil Duluan Sebelum Nikah, Geram Ayah Lesti Kejora: Kenapa Nanyanya Itu?

| 31 Aug 2021 09:55
Tanggapi Isu Sang Putri Hamil Duluan Sebelum Nikah, Geram Ayah Lesti Kejora: Kenapa Nanyanya Itu?
Lesti Kejora dan ayahnya (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Pernikahan baru seumur jagung, Lesti Kejora dan Rizky Billar diterpa isu tak sedap. Pelantun lagu "Kejora" diisukan hamil sebelum menikah lantaran kerap menutupi perutnya di media sosial. Mulanya, dugaan itu beredar saat Lesti Kejora menggelar acara siraman.

Banyak netizen yang gagal fokus dengan kondisi perut pedangdut berusia 22 tahun itu dan menduganya sedang berbadan dua. Tak hanya itu, ketika menggelar akad nikah, kebaya yang dipakai mantan kekasih Rizki DA ini memperlihatkan bagian perutnya yang tampak 'berisi'.

Tentu saja kabar ini berhasil membuat banyak netizen syok. Menjawab rasa penasaran netizen, ayah Lesti Kejora Endang Mulyana menanggapi isu miring itu kepada awak media. Endang merasa enggan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Ayah Lesti Kejora (Foto: YouTube/SCTV)
Ayah Lesti Kejora (Foto: YouTube/SCTV)

"Kenapa nanyanya ke situ? Kok nyimpang ini, katanya tadi mau nanyanya, ya sudah deh sudah yah," ujar Endang Mulyana, dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Selasa (31/8/2021).

Sebelum beredarnya isu Lesti Kejora hamil diluar nikah, sang suami tercinta Rizky Billar akui tak buru-buru soal momongan. Ia hanya pasrah dari sang pencipta soal keturunannya dengan Lesti Kejora.

"Kita belum ada bicara kesana. Momongan InsyaAllah, doain saja. Ya sedikasihnya sajalah," ucap Rizky Billar.

Ayah Rizky Billar (Foto: YouTube/SCTV)
Ayah Rizky Billar (Foto: YouTube/SCTV)

Sama seperti sang anak, ayah Rizky Billar Daniel Eddy tak muluk-muluk soal cucu harus perempuan atau laki-laki. Ia juga pasrah kepada sang pencipta kapan Rizky Billar dan Lesti Kejora diberikan keturunan.

"Masalah laki-laki atau perempuan sama saja. Rezeki dikasih Tuhan itu nanti," kata Daniel Eddy.

Rekomendasi