Adelia Pasha Sindir Soal Utang, Inisial MZ Jadi Sasaran, Medina Zein?

| 27 Jan 2022 14:55
Adelia Pasha Sindir Soal Utang, Inisial MZ Jadi Sasaran, Medina Zein?
Adelia Pasha tagih utang (instagram/adeliapasha)

ERA.id - Istri dari Wali Kota Palu, Adelia Pasha mendadak sindir seseorang yang memiliki utang lewat akun media sosialnya. Tak tanggung-tanggung, utang yang disinggung Adelia mencapai ratusan juta.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Adelia Pasha memberi sindiran sekaligus teguran untuk orang-orang yang memiliki kebiasaan berutang.

"Mudah-mudahan yang masih punya tunggakan bisa dimudahkan bayar ya. Yang lupa diingetin aja supaya gak lupa," tulis Adelia Pasha dikutip Era, Kamis (27/1/2022).

Bukan hanya mengingatkan, wanita kelahiran 22 Maret 1989 itu juga menyinggung tentang nominal hutang yang berjumlah fantastis hingga mencapai ratusan juta. Diduga Adelia menjadi korban dari seseorang yang tidak melakukan kewajibannya untuk membayar utang.

"Apalagi kalau udah puluhan juta atau ratusan juta," tegasnya.

adelia pasha tagih hutang (instagram/adeliapasha)
adelia pasha tagih hutang (instagram/adeliapasha)

Unggahan istri dari Pasha Ungu itu pun langsung menimbulkan pertanyaan publik. Tak sedikit netizen yang menebak-nebak siapa seseorang yang berutang hingga ratusan juta.

Apalagi sindiran Adelia itu dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram. Netizen menduga orang yang berutang itu berinisial MZ alias Medina Zein.

"MZ bukan sih???" timpal @fajarevorian****.

"Medina Zein @medinazein nihh," kata @yaelah****.

"MZ yaa," ujar @ines****.

"Apakah MZ?" kata @bunga****.

Meski banyak netizen yang menduga Medina Zein, sampai saat ini Adelia Pasha tidak pernah membongkar identitas ataupun menjelaskan maksud dari unggahannya.

Rekomendasi