Usai Dirumorkan Selingkuh, Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad

| 31 Aug 2021 19:00
Usai Dirumorkan Selingkuh, Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Foto: IG @kenangmirdad)

ERA.id - Usai dirinya dirumorkan berselingkuh, Tyna Kanna kini menggugat cerai Kenang Mirdad. Hal ini dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, pada Selasa (31/8/2021). Diketahui bahwa berkas gugatan cerai Tyna terhadap Kenang didaftarkan pada Senin, 30 Agustus 2021 lalu.

"Tyna Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan per tanggal 30 Agustus 2021," ujar Taslimah, dilansir dari tayangan kanal YouTube IN News.

Sidang perdana perceraian Tyna dan Kenang dijadwalkan akan digelar pada 21 September 2021 mendatang, yang beragendakan mediasi dari pihak penggugat dan tergugat.

"Agenda persidangan pada tanggal 21 September 2021, beragendakan mediasi," lanjut Taslimah.

Untuk alasan Tyna mengajukan gugatan cerai terhadap Kenang belum dijelaskan secara rinci. Namun, pada berkas gugatannya, Tyna diketahui meminta hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Sebagai informasi, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah pada tahun 2009 lalu. Selama 12 tahun pernikahan, mereka sudah dikaruniai dua orang anak. Selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip miring.

Namun, semua itu berubah beberapa waktu lalu setelah rumor perselingkuhan Tyna Kanna dengan lelaki lain mencuat. Dikabarkan juga bahwa Kenang mengenal lelaki yang diduga menjadi selingkuhan Tyna Kanna.

Rekomendasi