Dapat Hadiah Uang Satu Koper, Luna Maya Ungkap Ingin Jadi Orang Kaya Raya, Kenapa?

| 01 Sep 2021 09:28
Dapat Hadiah Uang Satu Koper, Luna Maya Ungkap Ingin Jadi Orang Kaya Raya, Kenapa?
Luna Maya (Dok: YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Aktris sekaligus presenter Luna Maya mengungkap keinginan terbesar dalam hidupnya. Luna mengaku ingin menjadi orang kaya raya.

Luna Maya yang baru saya berulang tahun ke-38 membocorkan salah satu doa dan harapannya di masa mendatang. Salah satu doa yang diucapkan Luna saat ulang tahun adalah keinginannya untuk menjadi orang kaya.

"Gue tuh cuma bilang wish gue, gue mau jadi orang kaya banget-bangetan. Di mana sampai gue gak berpikir lagi tentang diri gue sendiri," kata Luna Maya dikutuip YouTube Deddy Corbuzier.

Harapan besar Luna Maya di hari ulang tahunnya itu tak lepas dari hal mulia yang ingin dia lakukan yaitu membantu banyak orang terutama yang membutuhkan.

Menurutnya saat ini dia belum bisa 100 persen untuk membantu dan memikirkan orang lain. Hal ini lantaran Luna masih belum cukup untuk menjadi orang yang berlebih.

"Sekarang jujur, kapasitas gue belum bisa 100 persen, gak usah 100 persen, mungkin kapasitas gue cuma 10 persen aja dengan yang kaya gini-gini, very limited," ungkapnya.

Luna Maya (Dok: YouTube/Deddy Corbuzier)
Luna Maya (Dok: YouTube/Deddy Corbuzier)

Lalu, kata Luna, keinginannya untuk membantu dan memikirkan orang lain ini sudah dia pikirkan sejak lama. Namun sayang hal itu belum bisa dia wujudkan secara penuh.

Bintang sinetron Nada Cinta itu pun mengatakan dia berharap bisnis yang sedang dia lakukan bisa berjalan sukses sehingga dirinya bisa membantu lebih banyak orang lagi.

"Gue cuma wish gue pengen bisnis gue berhasil. One day pastinya gue pengen of course bantu keluarga gue, orang-orang di sekitar gue," katanya.

"Tapi yang gue bener-bener dari dulu tuh, gue pengennya gue kalau udah gak mikirin tentang diri gue sendiri, enak nih mikirin tentang orang," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier turut memberikan Luna Maya hadiah ulang tahun berupa uang senilai Rp500 juta yang tersimpan di dalam koper.

Deddy yang mewakili Indonesia Pasti Bisa memberikan uang tersebut untuk didonasikan lewat Luna Maya ke para pengidap autisme. Deddy juga memastikan keinginan Luna untuk menjadi orang kaya benar-benar untuk membantu banyak orang.

"Mungkin ya dengan sumbangan ini mungkin yang tersentuh cuma ratusan orang. Tapi kalau kita misal punya Rp500 juta lagi atau berapa ratus juta, atau kita punya Rp5 miliar sama Rp500 miliarmakan beda impactnya," tegasnya.

Lebih lanjut, Luna Maya mengatakan dirinya tidak pernah bermaksud untuk terlihat keren atau dipandang hebat lantaran sudah melakukan aksi nyata dengan memberikan bantuan.

"Gue cuma merasa dunia ini semakin kacau. Ya apa yang kita bisa bantu ya kita coba bantu, bukan sok-sokan ya," tutupnya.

Rekomendasi