Kabar Duka, Ayah Vicky Prasetyo Meninggal Dunia, Sempat Ngedrop Karena Covid-19

| 01 Sep 2021 23:10
Kabar Duka, Ayah Vicky Prasetyo Meninggal Dunia, Sempat Ngedrop Karena Covid-19
Ayah Vicky Prasetyo meninggal dunia (instagram/vickyprasetyo777)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga Vicky Prasetyo. Sang ayah dikabarkan meninggal dunia setelah ngedrop akibat Covid-19.

Berita duka ini disampaikan langsung oleh Vicky Prasetyo lewat unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Vicky terlihat membagikan sebuah video saat ayahnya sedang dibawa oleh petugas berpakaian APD.

"Telah pulang ke Rahmatullah ayanda kami Hermanto Bin Suherman. Mohon maaf bila ada kesalahan dari almarhum mohon doanya semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT. Aamiin Allah huma aamiin," tulisnya dalam keterangan.

Dalam pesan singkat yang diterima oleh tim Era.id, ayah Vicky Prasetyo meninggal pada Rabu, (1/9/2021) sekitar pukul 17:52 WIB di Rumah Sakit Sentra Medika.

Dalam unggahan Vicky lainnya, mantan suami Angel Lelga itu terlihat tak kuasa menahan tangis ketika mengantarkan jenazah ayahnya. Dia terlihat duduk di dalam mobil ambulance menemani jenazah ayahnya menuju tempat peristirahatan terakhir.

"Selamat jalan ya, Pah. Dulu waktu sekolah papa suka anterin aku. Sekarang aku anterin papa ke tempat peristirahatan yang kita kembali ke Yang Maha Kuasa," kata Vicky dalam video.

Lalu, Vicky juga mengucapkan terima kasih atas pengorbanan dan juga hal-hal yang sudah dilakukan oleh ayahnya semasa hidup.

Dia juga menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan dan kesalahan yang telah dilakukannya.

"Terima kasih pa atas semua apa yang papa lakukan untuk aku, adik-aduk aku, dan keluarga. Maafin aku ya papa. Semoga kita ikhlas menerimanya ya pa, selamat jalan papa," tutupnya.

Diketahui mertua Kalina Ocktaranny itu sempat di rawat di rumah sakit akibat terpapar Covid-19. Kondisinya sempat berangsur membaik setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Cikarang.

Namun kondisinya memburuk lantaran ayah Vicky memiliki penyakit bawaan di bagian paru-paru. Saat itu Vicky mengungkap saturasi oksigen ayahnya sempat ngedrop dan menyentuh angka 61.

Meski sempat terpapar Covid-19, belum diketahui secara pasti apa penyebab kepergian ayah dari Vicky Prasetyo.

Rekomendasi