Kabar Duka, Ibu Kalina Ocktaranny Meninggal Dunia

| 28 Mar 2022 08:27
Kabar Duka, Ibu Kalina Ocktaranny Meninggal Dunia
Een Wardhania (Instagram)

ERA.id - Ibunda Kalina Ocktaranny, Een Wardhania meninggal dunia, pada Minggu (27/3/2022). Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Kalina lewat unggahan di Instagramnya. 

Mantan istri Vicky Prasetyo itu membagikan foto sang ibu yang tengah memegang bunga dan tersenyum manis ke arah kamera. Ia menyematkan keterangan berisi kabar duka. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia ibu dan nenek kami Een Wardhania pada 27 Maret 2022 pukul 23.38 WIB. Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan atau tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," tulis Kalina.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti mengenai penyebab Een Wardhania meninggal dunia. Namun, dua tahun belakangan ia diketahui sudah jatuh sakit. Kabarnya, jenazah nenek Azka Corbuzier ini akan dimakamkan setelah Dzuhur di TPU Ciputat, Tangerang Selatan, pada Senin (28/3/2022).

Kami juga pernah menulis soal Dianggap Telantarkan hingga Tak Pernah Jenguk Ibunda, Kalina Ocktaranny: Tiap Bulan Saya Kasih Sekian Juta Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi