Vicky Prasetyo Incar Inul Daratista Jadi Istrinya, Begini Reaksi Mengejutkan Adam Saseno

| 22 Feb 2022 18:35
Vicky Prasetyo Incar Inul Daratista Jadi Istrinya, Begini Reaksi Mengejutkan Adam Saseno
Kolase foto Adam Suseno, Inul Daratista dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini, pengakuan Vicky Prasetyo yang mengangumi sosok pedangdut Inul Daratista jadi perbincangkan. Bahkan, mantan suami Kalina Ocktaranny ini ingin menjadikan sang pedangdut sebagai istrinya.

Namun, Vicky sadar jika Inul sudah memiliki suami, sehingga dirinya hanya sekedar mengagumi saja.

Mengetahui hal itu, Inul Daratista akhirnya angkat bicara soal keinginan Vicky Prasetyo menjadikannya istri. Pencentus goyang ngebor ini justu mewajarkan jika Vicky Prasetyo menganguminya.

"Yah nggak apa-apa, wajar orang suka sama saya," ujar Inul Daratista saat di program Pagi Pagi Ambyar, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Lebih lanjut, ibu anak satu ini menegaskan tak akan pernah menikah dengan Vicky Prasetyo.

Adam Suseno dan Inul Daratista (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Adam Suseno dan Inul Daratista (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Tapi apa kata mas Adam saja tadi. Kalau aku nggak nanggepin yah nggak akan jadi," tutur Inul Daratista.

Dalam acara tersebut, Adam Suseno hadir menjadi bintang tamu. Adam Suseno menanggapinya dengan santai terkait pengakuan Vicky yang ingin jadikan Inul sebagai istri. Ia tak masalah karena Vicky hanya mengagumi sosok istrinya.

"Nggak apa-apa. Sebagai pengagum, banyak juga yang ngagumin Inul juga kan, nggak masalah," kata Adam Suseno.

Adam Suseno menegaskan tak cemburu dengan adanya kabar tersebut. Ia tak masalah karena Inul Daratista tak menanggapi pengakuan dari mantan suami Angel Lelga.

"Sampai saat ini nggak. Selama Inul nggak menanggapi untuk apa cemburu," ucap Adam Suseno.

Vicky Prasetyo dan Inul Daratista (Foto: YouTube/TRANS 7)
Vicky Prasetyo dan Inul Daratista (Foto: YouTube/TRANS 7)

Sebelumnya, pria yang dijuluki gladiator cinta ini mengaku Inull Daratista membuatnya terbawa perasaan alias baper. Menurutnya, sosok Inul sangatlah sesuai dengan tipe istri idamannya. Sehingga, Vicky Prasetyo sangat menganggumi sosok istri Adam Suseno.

"Kalau bicara soal hati, hati gua lebih ke Inul Daratista ya sebenarnya. Mengagumi aja sumpah. Gua tuh sama sosok Inul Daratista tuh kagum gitu loh," kata Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Vicky Prasetyo sangat mengangumi sosok Inul Daratista yang berkarier di dunia hiburan Tanah Air dari nol hingga menjadi pedangdut terkenal. Tak hanya itu, Inul juga sukses dalam berbisnis. Pria berusia 37 tahun ini mengakui menyukai seorang pedangdut.

"Dengan dia piawai, orang maaf ya kalau bilang privillage dia seorang siapa orang tuanya siapa. Dia ini kan bertarung dari dangdut yang goyang ngebor, dari Pasuruan sampai akhirnya punya banyak perusahaan," ujarnya.

Kami juga pernah menulis soal Innalilahi, Vicky Prasetyo Sampaikan Kabar Duka Cewek 'Kesayangannya' Meninggal Dunia: Selamat Jalan Sahabatku! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi