Lydia Kandou Dituding Campuri Rumah Tangga Kenang, Nana Mirdad Membela: Support Seorang Ibu untuk Anaknya

| 02 Sep 2021 10:30
Lydia Kandou Dituding Campuri Rumah Tangga Kenang, Nana Mirdad Membela: Support Seorang Ibu untuk Anaknya
Nana Mirdad dan Lydia Kandou (Foto: IG @nanamirdad_)

ERA.id - Lydia Kandou dituding mencampuri urusan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, usai ia mengunggah kata-kata dukungan untuk sang putra. Mengenai Lydia Kandou dituding ikut campur ini, Nana Mirdad akhirnya buka suara dan membela ibunya.

Menurut Nana, ibunya dan keluarganya sama sekali tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga Kenang dan Tyna. Ia mengungkapkan bahwa pihak keluarganya tidak pernah membahas hal ini dan mengatur cara Tyna atau Kenang  menyikapi masalah ini.

"Ikut campur itu kalo saat ini kita menjelek2kan pihak bersangkutan dan ngatur2 gimana harusnya dia bersikap. Dari mulai isu itu beredar sampe sekarang ngga sekalipun kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan," tulis Nana Mirdad di unggahan Instagram Storiesnya, pada Rabu (1/9/2021).

Nana menilai unggahan Lydia Kandou mengenai Kenang di media sosial adalah bentuk dukungan seorang ibu kepada anaknya yang tengah menghadapi masalah. Lydia Kandou sebagai seorang ibu pastinya tidak tahan melihat anaknya disalahkan akan hal yang tidak pernah ia perbuat.

"Seorang ibu mengutarakan di socmed kalau dia bangga akan anaknya menurutku bukan ikut campur ya. Tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya. Mana ada sih ibu tahan lihat anaknya lagi ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomong2in yang ngga2? Kasar lah, dia yang selingkuh lah, bukan bapak yang baik, dll," jelas Nana.

Lebih lanjut, istri Andrew White itu menegaskan bahwa semua berita buruk mengenai Kenang sama sekali tidak benar. Ia menyampaikan bahwa mereka pihak keluarga tahu duduk permasalahan pernikahan adiknya itu, dan menegaskan Kenang tidak seperti yang dituduhkan.

"At least kita keluarganya, kita tau duduk persoalannya makanya mau menjelaskan bahwa Kenang ngga seperti yang kalian tuduhkan," tegasnya.

Rekomendasi