Pamer Foto Bareng Anak Usai Digugat Cerai Tyna Kanna, Kenang Mirad: Hiburanku

| 03 Sep 2021 15:19
Pamer Foto Bareng Anak Usai Digugat Cerai Tyna Kanna, Kenang Mirad: Hiburanku
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna (Foto: IG @kenangmirdad)

ERA.id - Setelah cukup lama tidak aktif, Kenang Mirdad akhirnya mengunggah foto baru di akun Instagramnya, pada Jumat (3/9/2021). Foto yang baru dibagikan Kenang ini juga menjadi unggahan pertamanya di media sosial pasca digugat cerai oleh sang istri, Tyna Kanna.

Kenang membagikan foto kebersamaannya dengan putri bungsunya. Ia menjelaskan bahwa di masa sulitnya saat ini, anak-anaknya adalah sosok yang memberikannya hiburan dan membuatnya tersenyum.

"Hiburanku. (Kakaknya sekarang udah besar jadi susah nih diajak foto)," tulis Kenang pada keterangan unggahannya.

Tak lama usai diunggah, foto tersebut pun ramai dibanjiri komentar dari netizen dan kakaknya, Nana Mirdad yang memberikan komentar emoji hati berwarna merah. Mereka memberikan dorongan semangat dan dukungan doa kepada Kenang untuk menghadapi perceraiannya yang tampaknya sudah di depan mata.

"Kak Kenang semangat ya. Pasti ada rencana yang indah di balik ini," ujar salah satu akun.

"Semangat kak Kenang," kata yang lainnya.

"Kak Kenang semangat, ayo bangkit dan semoga selalu penuh cinta dalam hidupnya," sambung yang lain.

Sebelumnya, mencuatnya gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna untuk Kenang memang menghebohkan publik. Ini lantaran Tyna menggugat cerai usai diisukan berselingkuh dari Kenang.

Gugatan cerai itu juga ditanggapi oleh ibunda Kenang, Lydia Kandou yang memberikan semangat pada putranya. Ia bangga pada Kenang yang berusaha mempertahankan rumah tangganya apapun yang terjadi. Namun, itu semua pupus usai Tyna memilih untuk bercerai.

Sementara itu, Nana Mirdad juga sempat mengungkapkan kondisi Kenang yang amat terpukul mendapatkan gugatan cerai. Nana juga menyebut bahwa keluarga kecewa mendengar kabar ini dari media. Meski demikian, ia juga menegaskan bahwa keluarga mereka hanya berdoa yang terbaik dan memilih tidak ikut campur masalah rumah tangga adiknya itu.

Rekomendasi