Kenang Mirdad Resmi Bercerai dengan Tyna Kanna, Lydia Kandou: Anakku Jadi Duren

| 19 Jan 2022 11:35
Kenang Mirdad Resmi Bercerai dengan Tyna Kanna, Lydia Kandou: Anakku Jadi Duren
Kenang dan Lydia (Instagram)

ERA.id - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna resmi bercerai setelah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (18/1/2022). Dalam sidang putusan tersebut, hak asuh anak mereka jatuh ke tangan Tyna Kanna. 

Untuk keputusan hak asuh, Kenang sendiri mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ini karena dirinya dan Tyna tidak pernah bertengkar soal anak dan ia masih berkesempatan untuk menemui anaknya.

"Saya senang yang ngerawat mamanya langsung. Aman, kita juga nggak pernah berantem-berantem, ribut-ribut soal hak asuh," ujar Kenang, dilansir dari kanal YouTube TVJI.

Kenang pun menyampaikan bahwa ia sudah mengikhlaskan perpisahannya dengan Tyna. Ia mengaku kini sudah menutup kisahnya dengan Tyna, dan siap membuka lembaran baru dan menata masa depannya.

"Karena kalau kita berpikir ke belakang terus jadi bebanlah untuk maju ke depan. Sekarang sudah tutup lembaran lama, buka lembaran baru. Untuk yang dulu-dulu nggak usah diungkit-ungkit lagi, kita mikir ke depan saja," kata Kenang.

Sementara itu, sang ibu, Lydia Kandou yang bersama Kenang mengaku sedih akan perceraian anaknya. Namun, itu memang sudah dijalani dan mereka kuat melihat Kenang. Selain itu, Lydia juga melontarkan candaan dengan menyebut Kenang saat ini berstatus duda keren atau duren.

"Ya pasti sedih, cuma saya lihat Kenang kuat, kita semua kuat. Anakku jadi duren, duda keren," pungkas Lydia Kandou.

Rekomendasi