Awalnya Lamaran Keluarga Ini Ditolak, Ujungnya Malah Bikin Ngakak, Akhirnya Viral

| 02 Sep 2021 11:06
Awalnya Lamaran Keluarga Ini Ditolak, Ujungnya Malah Bikin Ngakak, Akhirnya Viral
Ilustrasi pernikahan

ERA.id - Sebuah video pendek berdurasi 30 detik viral di media sosial. Isinya adalah kabar ditolaknya lamaran yang diajukan oleh sebuah keluarga.

Belakangan diketahui, semua adalah senda gurau saja. Tak ayal, tawa pecah dalam momen sakral tersebut.

Ceritanya begini, seorang keluarga calon mempelai pria sudah dijamu oleh pihak calon mempelai perempuan. Di sana, pihak keluarga mempelai pria duduk dengan khidmat.

Di hadapan mereka sudah disiapkan hidangan seperti kue dan air minum. sementara keluarga pihak keluarga calon mempelai perempuan juga ikut duduk.

Mereka berbaur dengan para tamu yang datang, yakni keluarga calon mempelai pria. Setelah itu, disampaikanlah niat keluarga calon mempelai pria bahwa ia ingin melamar.

Mendengar hal itu, keluarga si perempuan langsung menolak dengan mentah-mentah. "Saya mah belum bisa menerima, Pak."

Mendengar jawaban itu, pihak keluarga calon mempelai lelaki langsung mengangkat mukanya dari yang tadinya tertunduk, kini menatap sinis keluarga calon mempelai perempuan.

Tampak si keluarga calon mempelai lelaki benar-benar kaget. Tak lama, keluarga calon mempelai perempuan itu menyambung kalimatnya, yang akhirnya membuat suasana cair, dri yang tadinya kikuk menjadi penuh tawa.

"Masalahnya yang bersangkutan, yang punya hak, adalah beliau (tuan rumah)," sambung keluarga calon mempelai perempuan tersebut.

Tak ayal, pihak keluarga calon mempelai perempuan langsung berseloroh, "kaget! Hampir pulang tadi," ujarnya disusul dengan tawa para tamu yang sudah memenuhi ruangan.

Melihat itu, sungguh indah betul interaksi dua keluarga yang sedang berbahagia. Semoga pernikahan si pria dan wanita nanti, akan diberi berkah yang berlimpah dan banyak rezeki. Terima kasih, sudah menghibur dengan video pendeknya, ya.

Rekomendasi