Adegan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Bahas Selingkuh dan Cinlok Viral, Netizen: Kirain Akting, Ternyata Kisah Mereka

| 21 Jun 2023 10:56
Adegan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Bahas Selingkuh dan Cinlok Viral, Netizen: Kirain Akting, Ternyata Kisah Mereka
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Instagram)

ERA.id - Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kini tengah menuai sorotan publik usai dugaan perselingkuhan mereka terbongkar. Di tengah kabar ini, viral adegan Syahnaz dan Rendy yang berakting membahas perselinkuhan dan cinlok.

Dalam cuplikan FTV tersebut, Syahnaz dan Rendy berperan sebagai suami istri. Syahnaz mencurigai Rendy yang berprofesi sebagai aktor di FTV itu akan cinlok sama lawan mainnya.

"Mau akting mau apalah nggak peduli aku. Banyak tuh yang akting ya ujung-ujungnya baper benaran. Terus apa? Cinlok deh," dialog Syahnaz dilansir dari Twitter @tanyarlfes.

"Oh kamu curiga sama aku?" balas Rendy.

"Loh emang benar dong, kamu juga sering dengar kan digosip banyak banget artis yang pada akting cinlok benaran, terus ujungnya apa? Istrinya ditinggalin," timpal Syahnaz lagi dengan dialognya.

Adegan FTV Syahnaz dan Rendy ini sontak viral dan ramai dikomentari netizen. Banyak yang menyebut bahwa adegan tersebut menceritakan diri mereka sendiri dan kisah perselingkuhan mereka.

"Kirain akting, ternyata kisah mereka, ngakak," kata netizen.

"Plot twist: scriptwriternya udah tau mereka ada affair, terus bikin script yang seperti itu biar mereka tersentil," ucap yang lain.

"Terlalu mendalami cerita ini mah," tutur yang lain.

"Penulisnya udah tau hubungan mereka kali wkwkwk," sambung yang lainnya.

Rekomendasi