Berikut Ide Password WiFi yang Bikin Emosi dan Anti-Mainstream, Tapi Bikin Ngakak

Tim Editor

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

ERA.id - Setiap teman pasti memiliki sifat dan karakter beragam. Salah satunya ada yang sering bikin kita jengkel. Mereka biasa dijuluki "si nggak modal". Apalagi kalau sering minta password WiFi atau hotspot untuk main game.

Tipe temen kayak gini terkadang perlu sedikit dijahilin biar kapok untuk sering-sering minta hotspot. Misalnya dengan bikin password WiFi yang bikin emosi.

Nah, berikut rekomendasi password WiFi yang bikin emosi tapi bikin ngakak, cekidot!

1. Biar jadi kesel, pakai aja rumus matematika. Dijamin temen kamu pasti kesel sendiri

2. Bikin temanmu senyum-senyum sendiri dan berharap kamu kasih tahu password WiFi

3. Waaah! Kalau yang ini semua nama grup idolnya keluar, sudah panjang tulisnya butuh kejelian juga

4. Kalau yang satu ini bakal bikin salah paham terus deh

5. Ini sih udah bikin ambigu, bikin kesel juga. Nanti ujung ujungnya bakal berantem deh hahaha

6. Yang ini juga bisa jadi pilihan yang oke buat bikin temen kesel dan kapok. Juara banget deh!

7. Kalau temen kamu orang yang tipe keras kepala, bisa dicoba pakai yang satu ini. Pasti dia kesel sendiri~

Gimana? Netizen +62 emang selalu punya ide brilian ya, kamu bisa coba salah satu di antaranya. Kalau berhasil bikin kapok kasih tau ya!

Tag: meme kocak meme lucu password wifi

Bagikan: