Ingin Kerja Bareng Saipul Jamil Jika Balik di Dunia Entertain, Dewi Perssik: Saya Sama Mas Ipul Cari Duit Jodoh

Tim Editor

Saipul Jamil dan Dewi Perssik (Foto: Instagram)

ERA.id - Pedangdut Saipul Jamil telah menghirup udara bebas pasca menjalani hukuman penjara di Lapas Cipinang pada Kamis (2/9/2021). Mantan istri Dewi Perssik ini berencana untuk kembali ke industri hiburan Tanah Air. Kebebasan dari pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" disambut baik oleh banyak pihak.

Salah satunya adalah mantan istri, Dewi Perssik yang menyambut baik atas kebebasan Saipul Jamil dari penjara. Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini mengaku jika mantan suaminya itu sudah menebus kesalahannya sebagai pelaku pelecehan seksual sesama pria dengan mendekam dipenjara selama 5 tahun.

"Selama ini, mas Saipul sudah membayar selama 5 tahun lebih itu sesuatu lama banget. Saya saja 3 bulan gimana, apalagi beliau. Doain yang baik-baik aja, saya nggak bisa bilang saya nggak melarang siapapun namanya rezeki tidak tahu. Jangan posisikan orang itu banyak dosa, kita nggak ada yang sempurna," ujar Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

Dewi Perssik (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Dewi Perssik (Foto: YouTube/Populer Seleb)

 

Bintang film Arwah Kuntilanak Duyung ini mengaku sudah berkomunikasi kepada kakaknya Saipul Jamil untuk bertemu. Namun, jika Saipul Jamil sibuk ia tak masalah untuk tak bertemu. Ia berpesan untuk Saipul Jamil agar rajin menabung dan mencari rezeki yang halal.


"Sudah WA abangnya berkenaan boleh nggak saya ketemu mas saipul, tidak ada kamera. Kemarin virtual nggak bisa kunjungin langsung. Kalau beliau sibuk ya nggak apa-apa. Yang utamain sekarang menabung, cari rezeki. Dunia entertain itu sempit ya pasti ketemu," tuturnya.

Dewi Perssik dan Saipul Jamil (Foto: Instagram)
Dewi Perssik dan Saipul Jamil (Foto: Instagram)

 

Bahkan, artis berusia 35 tahun itu mengaku ingin sekali bekerja sama dengan Saipul Jamil di dunia entertain. Ia akui dirinya dan Saipul Jamil sangat jodoh jika disatukan bekerja, bukan dunia percintaan.

"Penginlah, saya sama mas Ipul cari duit jodoh. Ada ibarat dia ucapin apa ada koneksi terus keceplosan yang direncanakan. Kalau jaman sekarang setingan, kalo aku sama mas Ipul dari dulu berentertain real. Saya sama dia konflik ya konflik." lanjutnya.

Tag: Dewi Perssik saipul jamil Saipul Jamil bebas Penyambutan Saipul Jamil dinilai miris

Bagikan: