Saipul Jamil Ikut Hadir di Sidang Cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Buktikan Bukan Jadi Orang Ketiga

| 04 Jul 2022 14:19
Saipul Jamil Ikut Hadir di Sidang Cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Buktikan Bukan Jadi Orang Ketiga
Saipul Jamil (Dok: YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil, turut hadir dalam proses sidang cerai yang melibatkan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Kedatangannya disebut sebagai pembuktian dirinya bukan orang ketiga.

Diketahui Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjalani proses sidang cerai pertama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Menariknya, Saipul Jamil yang dituduh menjadi orang ketiga dan penyebab perceraian Dewi dengan Angga turut hadir di pengadilan.

"Karena pemberitaan selama ini kan luar biasa tentang perceraian Dewi ini ada yang bilang karena bang Ipul, ada yang bilang karena ibu mertuanya. Saya merasa gak bersalah makanya saya berani datang ke sini. Kalau misal gue ada apa-apanya pasti gue ngumpet," kata Saipul Jamil, dikutip KH Infotainment, Senin (4/7/2022).

Lalu, kata Ipul, selain ingin membuktikan dirinya tidak bersalah dan menjadi orang ketiga, ia juga ingin memberikan dukungan langsung kepada Angga Wijaya. Hal ini lantaran Ipul sudah berjanji kepada Angga untuk terus mendukungnya dengan Dewi.

"Gue mau kasih support mereka karena gue kan janji mau kasih support Angga. Gue mencoba untuk kasih ketenangan buat Angga," tegasnya.

Mengenai tuduhan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Dewi dan Angga, Ipul mengaku dirinya risih lantaran terus dikaitkan dengan hal tersebut. Sebab menurutnya, ia sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Dewi meski pun pernah menjadi bagian di hidup Dewi Perssik.

"Pasti lah risih banget. Sebenarnya gue orangnya paling cuek sama hal-hal yang sifatnya menydutkan gue, cuma gue gak tau kenapa pengen aja lah ngomong sedikit menjelaskan bukan gue penyebabnya. Jadi kalau mau jelas sialakan tanya ke mereka berdua," ungkapnya.

Diketahui Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai kepada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Keduanya pun dijadwalkan untuk menghadiri sidang perdana dengan agenda mediasi pada Senin (4/7/2022).

Rekomendasi