Menyukai Baunya, Pria yang Pernah Menikahi Boneka Seks Jatuh Cinta dengan Tong Sampah

| 03 Sep 2021 18:27
Menyukai Baunya, Pria yang Pernah Menikahi Boneka Seks Jatuh Cinta dengan Tong Sampah
Yuri Tolochko dan boneka seksnya (Foto: Instagram/@yurii_tolochko)

ERA.id - Pria binaragawan yang menikah dengan boneka seks tahun lalu mengklaim  sekarang jatuh cinta dengan tong sampah dan berencana untuk menjadi pendamping hidupnya. Yuri Tolochko mengatakan sejak berpisah dari boneka seksnya, Margo. Kini, pria asal Kazakhstan itu mencoba move on dan membangun kehidupan baru.

Seperti diketahui, pria berusia 36 tahun itu pernah menjadi berita utama internasional usai menikah dengan boneka seks pada upacara yang dihadiri oleh puluhan tamu saat November 2020. Tetapi pasangan itu kini sudah berpisah lantaran istrinya yang merupakan boneka seks sudah rusak.

Kini, Yuri telah cinta dengan sebuah tong sampah yang kerap dijadikan untuk membuang puntung rokok. Ia terpikat dengan tempat sampah di sebuah klub dan sekarang berharap untuk melengkapinya sehingga bisa lebih dekat. Dalam video unggahan Instagramnya, Yuri bercerita bagaimana ia bisa jatuh cinta dengan salah satu tong sampah di sebuah klub malam.

Yuri Tolochko (Foto: Instagram/@yurii_tolochko)
Yuri Tolochko (Foto: Instagram/@yurii_tolochko)

"Awalnya aku hanya mengatur pemotretan dengan itu. Tapi kemudian itu mulai menarikku. Aku ingin menyentuhnya lagi, menciumnya. Aku suka aroma brutalnya, sentuhan logam di kulit saya. Ini benar-benar brutal.Aku juga suka dengan cerita ini. Ini bukan hal yang baru, bahwa tong sampah telah membantu banyak orang," ujarnya, dikutip dari Miror.

Yuri mengidentifikasi sebagai seorang panseksual, dan dapat jatuh cinta dengan pemilik "karakter, citra, jiwa, hanya seseorang". Saat menjelaskan semua tentang hubungan barunya, ia mengatakan menyukai bau dari tong sampah dengan sentuhan logam di kulitnya. Menurutnya, ini sangat fantastis.

"Aku suka sentuhan logam tajam di kulit saya, itu menggairahkanku jadi aku pikir kamu bisa mengerti apa yang menarik bagiku ke asbak ini. Aku memiliki hasrat khusus untuk objek, mereka selalu hidup bagiku," ucapnya.

Yuri Tolochko (Foto: Instagram/@yurii_tolochko)
Yuri Tolochko (Foto: Instagram/@yurii_tolochko)

"Ini tentu tidak sama dengan seseorang, ini adalah perasaan yang sama sekali berbeda. Ini mirip dengan bagaimana seorang pemain biola bisa mencintai biolanya yang berusia 300 tahun," lanjutnya.

Tetapi jika Yuri ingin mengambil langkah selanjutnya dengan asbak, dia mungkin perlu mendapatkan nasihat hukum. Pada November 2020, Yuri menikahi boneka seks yang diberi nama Margo. Lalu, ia mengaku berpisah dengan Margo karena boneka seksnya itu rusak.

Selama diperbaiki, binaragawan tersebut menjadi sensasi karena mengaku selingkuh hingga bercinta dengan benda mati lainnya. Namun, Yuri kini menyatakan bahwa ia mencari istri baru Yuri bahwa dirinya mendapat rangsangan seksual saat mencoba bercinta dengan ayam. Berbeda dengan boneka seks sebelumnya, boneka ini memiliki tubuh ayam dan kepala manusia.

Yuri Tolochko dan boneka seks (Foto: Instagram/@yurii_tolochko)
Yuri Tolochko dan boneka seks (Foto: Instagram/@yurii_tolochko)

"Ini Lola. Lola belum menentukan identitas seksual dan gendernya. Dia masih mencari," tulis Yuri.

"Lola punya kepala manusia, tubuh seekor ayam," tambahnya.

Rekomendasi