Meriahnya Pesta Pernikahan Binaragawan Yuri Tolochko dengan Boneka Seks

Tim Editor

Yuri dan Margo (Foto: Instagram/@yurii_tolochko)

ERA.id - Seorang binaragawan Yuri Tolochko kini telah resmi menikahi kekasihnya yakni boneka seksnya bernama Margo. Sebelumnya, rencana pernikahan keduanya sempat mengundang kontroversi karena harus diundur. Alasannya karena pandemi Covid-19.

Kini, Yuri dan Margo resmi menjadi suami istri. Bahkan, Yuri membagikan momen pernikahannya dilaman Instagram-nya. Dalam foto dan video yang diunggah, keduanya terlihat sepasang pengantin pada umumnya. 

Tak segan, Yuri ciuman lembut kepada Margo. Pasangan itu melakukan tarian romantis pertama di depan puluhan tamu untuk menghadiri upacara adat tersebut. Pesta terlihat meriah dengan sesi bersulang bersama.

Yuri dan Margo (Foto: Instagram/@yurii_tolochko)

Yuri terlihat tampan dengan balutan tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu. Sementara, Margo seorang boneka seks mengenakan balutan gaun putihnya saat memegang buket bunga dan menatap ke kejauhan.

Dalam unggahan Instagramnya, ia mengaku sudah berkencan dengan Margo selama dua tahun. Pada setiap unggahannya dengan sang istri, Tolochko selalu menyelipkan tagar #ideal_relationship, #true_love dan #happy_wife_happy_life.

"Sudah terjadi. Bersambung," tulis Yuri sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Dilansir dari Daily Star, Yuri menceritakan kisah asmaranya dengan Margo pada Mei 2019. Yuri mengaku pertama kali bertemu dengan Margo di sebuah bar.

Mulanya, Yuri berencana melangsungkan pernikahan pada Maret 2020. Namun, harus tertunda karena adanya pandemi COVID-19.

Yuri dan Margo (Foto: Instagram/@yurii_tolochko)

“Pernikahan harus kami ditunda karena adanya isolasi mandiri. Setelah isolasi mandiri selesai, kami akan segera mengadakan pernikahan,” tulis Yuri pada Maret lalu di akun Instagram pribadinya.

Hubungan mereka berhasil membuat gempar media sosial. Namun, Yuri Tolockho tak memperdulikannya. Bahkan, boneka seks itu punya akun media sosial pribadi bernama @margo_party. 

Yuri dan Margo (Foto: Instagram/@yurii_tolochko)

Yuri yang memiliki nama panggilan ‘Odd Jack’ ini mengaku bahwa dirinya adalah seorang panseksual.

Dilansir hellosehat, panseksual adalah orientasi seksual yang berbeda dari biseksualitas. Seorang panseksual melihat bahwa gender adalah spektrum yang sangat luas, tidak bisa dibatasi jadi laki-laki dan perempuan saja. 

Karena itu, seorang panseksual mampu merasakan ketertarikan seksual dan romantis pada setiap identitas dalam spektrum gender tersebut. Baik itu transgender, orang genderqueer (tidak merasa bahwa dirinya laki-laki atau perempuan), dan lainnya.

Tag: pernikahan boneka seks

Bagikan: