Resmi Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Akhirnya Komentari Tuduhan Selingkuh

| 17 Feb 2021 10:45
Niko Al Hakim dan Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi dipisahkan dengan status perceraian. Keduanya sepakat untuk berpisah baik-baik dan mengurus kedua anaknya bersama-sama. 

Selama isu keretakan rumah tangga Rachel Vennya mencuat, sang suami Niko Al Hakim lebih memilih diam. Niko Al Hakim ogah mengklarifikasi berbagai tudingan selingkuh yang mengarah ke dirinya. Ia memilih bungkam dari pada menciiptakan drama. 

Namun, akhirnya Niko Al Hakim menunjukkan reaksinya. Lewat Instagram Strories ia mengungkap hal yang berhubungan dengan anak.

(Capture Instagram)

“Biru & Chava akan tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua orang tuanya, yang komit untuk tetap mendidik mereka dengan baik. Orang tua yang berpisah baik-baik tanpa ada dendam,” tulis Niko Al Hakim di Instagram Stories miliknya, Rabu (17/2/2021). 

Lalu, kata Niko, ia dan Rachel sudah sama-sama berjuang melawan masa sulit di kehidupan pernikahannya selama beberapa bulan yang lalu. 

“Gw dan Cel (Rachel) sudah melewati masa-masa sulit berbulan2 lalu, saat ini kami komunikasi yang baik, dan akan seterusnya begitu demi anak-anak kami,” lanjut Niko. 

Terkait isu perselingkuhan yang mengarah kepadanya, Niko justru ogah memberi klarifikasi atau pun pembelaan. Ia lebih memilih untuk diam daripada membuat drama.

Ayah dua anak itu juga menegaskan segala bentuk masalah dan penyebab keretakan rumah tangganya hanya dia dan Rachel yang tahu.  

“Anw berita ini itu selama ini ngga perlu ada yang gue klarifikasi karena lebih baik diam daripada bikin drama. Dan yang sebenarnya terjadi hanya kita yang tau,” tegasnya. 

Lebih lanjut Niko meminta agar keputusan perceraian ini bisa didoakan yang terbaik untuk semuanya, baik bagi dirinya atau pun Rachel dan kedua anak mereka. 

Rumah tangga Niko Al Hakim dan Rachel Vennya sebelumnya sempat diterpa isu perselingkuhan hingga poligami. Dua nama wanita cantik bahkan dikaitkan sebagai penyebab kandasnya rumah tangga Niko dan Rachel. 

Tetapi, Eka Maysari yang foto mesranya merangkul Niko tersebar membantah tegas jadi orang ketiga di rumah tangga Niko dan Rachel. 

“Jadi aku mau kasih tahu, sebenarnya aku tuh emang nggak ada apa-apa sama Okin (Niko),” tegas Eka Maysari beberapa waktu lalu di Instagram Stories miliknya. 

Niko dan Rachel resmi menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan yang super mewah itu, mereka dikaruniai dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan. 

Namun, pernikahan yang sudah berjalan 4 tahun itu dipisahkan dengan perceraian yang diajukan oleh Rachel pada 20 Januari 2021. 

Rekomendasi