Haters Laporkan Balik Ayah Rozak dan Umi Kalsum, Ayu Ting Ting: Lihat Saja Nanti, Saya Nggak Mau Banyak Ngomong!

| 06 Sep 2021 12:05
Haters Laporkan Balik Ayah Rozak dan Umi Kalsum, Ayu Ting Ting: Lihat Saja Nanti, Saya Nggak Mau Banyak Ngomong!
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Foto: YouTube/Qiss You TV)

ERA.id - Perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan haters bernama Kartika Damayanti alias KD semakin memanas. Kini, keluarga haters malah melaporkan balik pelantun lagu "Sambalado" atas kasus penghinaan orangtua KD maupun anaknya.

Kuasa hukum KD, Bambang Wahyu Widodo mengatakan akan melaporkan orang tua Ayu Ting Ting atas pengancaman dan perlindungan anak. Rencananya laporkan dilayangkan pada Senin, 6 September 2021 di Polda Jawa Timur.

"Jadi yang kita laporkan adalah pasal 310,311 kemudian UU no 6 tahun 2014 yang merupakan perubahan dari UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Ada anak kecil, anaknya KD anak yatim menyaksikan peristiwa itu, ikut terintimidasi kemudian sakit," ujar Bambang Wahyu, dikutip dari kanal YouTube Insert Today.

"Kita menggandeng Komisi Perlindungan Anak. Kita concert bukan KUHP, tetapi perlindungan UU No.6 tahun 2014 juga UU No.35 tahun 2014," lanjutnya.

Bambang Wahyu menegaskan bahwa laporan bukan sebagai bentuk unjuk balas dendam karena pedangdut berusia 29 tahun itu melaporkan Kartika Damayanti atas pencemaran nama baik. Tetapi, ini menyangkut orang tua KD yang syok dan anaknya langsung jatuh sakit pasca dilabrak orang tua Ayu Ting Ting.

"Kita tidak ada urusan saudari ATT, yang jadi concert adalah orangtua KD mengalami syok hingga anaknya sakit seminggu kedatangan dari orang Jakarta. Kami dari Timur, dia tidak ada izin dari kepala desa," ucapnya.

Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Insert Today)
Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Insert Today)

Ketika ditemui awak media, Ayu Ting Ting enggan buka suara soal adanya laporan balik dari pihak KD. Mantan istri Enji Baskoro ini meminta publik lihat nanti untuk hasil perkaranya. Ia juga tak mau banyak bicara dan hanya minta doa dari publik agar masalah hukum segera terselesaikan.

"Ya pokoknya lihat saja nanti saya nggak mau banyak ngomong. Doain saja. Iya (perlakuan agar haters jera)," tutur Ayu Ting Ting.

Ayah Rozak (Foto: YouTube/Insert Today)
Ayah Rozak (Foto: YouTube/Insert Today)

Sementara, Ayah Rozak langsung buru-buru masuk ke dalam mobil ketika ditemui awak media. Suami Umi Kalsum ini meminta publik untuk mendoakannya dan meminta maaf karena belum bersuara soal kasus adanya laporan balik dari pihak KD.

"Doain saja, makasih ya semua. Maaf ya," ungkap Ayah Rozak.

Rekomendasi